Vinicius Junior Pecah Kebuntuan, Madrid Sementara Ungguli Liverpool

Karim Benzema dan Vinicius Junior rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Real Madrid sementara unggul saat bertemu dengan Liverpool di partai final ajang Liga Champions 2021/2022. Vinicus Junior jadi aktor utama terciptanya gol. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Duel yang digelar di Stade de France, Paris pada Minggu dini hari WIB 29 Mei 2022 berjalan menarik. The Reds mengambil inisiatif menyerang. 

Peluang demi peluang mereka ciptakan, menit ke-17 contohnya gol hampir saja terjadi jika saja umpan dari Trent Alexander-Arnold bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Mohamed Salah. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Madrid tidak tinggal diam, di akhir babak pertama. Karim Benzema mampu mencetak gol usai memanfaatkan bola liar namun gol tersebut dianulir karena dianggap offside oleh wasit. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, kondisinya tak jauh berbeda. Liverpool masih mendominasi tapi selalu menemui kegagalan. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid akhirnya memecah kebuntuan menit ke-59. Adalah Vinicius Junior yang mencetak gol usai memaksimalkan umpan terukur dari sisi sayap. Skor sementara 1-0 untuk Madrid. 

Sampai berita ini diturunkan, pertandingan masih berlangsung. 

Susunan pemain:

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya