Juergen Klopp Janji Bawa Liverpool ke Final Liga Champions Musim Depan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Juergen Klopp berjanji akan membawa Liverpool kembali ke final Liga Champions musim depan, Minggu 29 Mei 2022. The Reds ditumbangkan dua kali dalam babak final Liga Champions oleh Real Madrid.

Liverpool yang memiliki misi balas dendam di partai puncak yang di selenggarakan di Stadion Stade De France. Namun sayang Liverpool harus menelan kekalahan tipis 0-1 setelah Vinicius Junior mencetak gol pada menit 59 setelah mendapatkan umpan dari Federico Valverde. Real Madrid pun memastikan diri menjadi juara Liga Champions ke 14.

Bukan tanpa peluang, Liverpool telah melakukan beberapa peluang yang luar biasa dari Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo jota. Akan tetapi semua peluang itu di gagalkan oleh Thibaut Courtois yang tampil luar biasa di bawah mistar gawang.

Pada musim ini, Liverpool sudah kehilangan dua peluang untuk meraih gelar juara, pertama gagal menggeser Manchester City dari perebutan Premier League dan yang paling terbaru yaitu Liga Champions.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Seperti dikutip dari Metro.co.uk. Pelatih asal Jerman itu mengatakan "Saya punya firasat kuat, kami akan datang lagi, para pemain memiliki jiwa kompetitif," ucap Jurgen Klopp

Jurgen Klopp menambahkan lebih lanjut "Kami memiliki tim yang luar biasa, Kami juga akan memiliki tim yang luar biasa pada musim depan, dimana final Liga Champions musim depan? Istanbul? Pesan Hotelnya"