Real Madrid Lupakan Kylian Mbappe Usai Juara Liga Champions

Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025.
Sumber :
  • AP Photo/Michel Spingler

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa tim yang dpimpinnya itu sudah melupakan Kylian Mbappe setelah para anak buahnya berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2021/22, dengan mengalahkan Liverpool di Stade de France, pada Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Vinicius Junior mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sebelum Real Madrid mengamankan trofi Liga Champions ke-14 mereka.

Real Madrid juara Liga Champions 2021/22.

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Persiapan Real Madrid menuju final memang sempat dikaburkan oleh keputusan Mbappe yang menolak tawaran dari tim besutan Carlo Ancelotti itu demi kontrak baru di Paris Saint-Germain senilai 650 ribu poundsterling (Rp11,9 miliar) per pekan.

Perez pun mengatakan bahwa Real Madrid saat ini sudah melupakan Mbappe dan Los Blancos akan tetap terus bekerja untuk memiliki pemain terbaik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tenang dan bahagia, kami semua telah bekerja keras sepanjang musim untuk mencapai situasi seperti sekarang," kata Perez kepada Movistar+, seperti dikutip Daily Mail, Minggu 29 Mei 2022.

"Real Madrid akan selalu terus berusaha untuk memiliki pemain terbaik, tapi hari ini Mbappe sudah kami lupakan."

"Tidak ada yang terjadi apa-apa (usai gagal dapat Mbappe), Real Madrid memiliki musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang bisa dilupakan. Saat ini, hanya ada pesta di Real Madrid."

Lebih lanjut, Perez menambahkan bahwa Mbappe memang sosok yang tepat untuk Real Madrid. Namun, kata dia, Mbappe telah membuat keputusannya sendiri untuk tetap bertahan di PSG.

"Mbappe ke Real Madrid adalah sebuah kemungkinan, tapi dia kemudian membuat pilihannya dan keputusannya sendiri," ujar Perez kepada Sky Sports.

"Real Madrid akan menjadi Real Madrid, Mbappe akan menjadi Mbappe, dan PSG akan menjadi PSG. Tidak ada yang berubah karena kesepakatan itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya