Legenda MU Tertawa di Atas Penderitaan Liverpool

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville tertawa di atas penderitaan Liverpool yang gagal juara Liga Champions 2021/2022.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool harus menyerah dari Real Madrid dengan skor 0-1. Gol tunggal El Real dicetak Vinicius Junior.

Kekalahan ini terasa menyakitkan bagi Liverpool. Pasalnya, pasukan Juergen Klopp mendominasi jalannya pertandingan dengan melepas 24 tembakan, berbanding empat tembakan yang dilesatkan Real Madrid.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kekalahan Liverpool ternyata disambut gembira oleh Neville. Dia tak segan mengungkapkannya di media sosial miliknya.  "Sangat normal untuk bahagia malam ini jika kalian adalah penggemar United! Saya sangat gembira!"

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Tak cuma Neville yang merasa sangat senang dengan kegagalan Liverpool jadi juaraLiga Champions. Hal yang sama juga dirasakan Richarlison yang merupakan bintang rival sekota Liverpool.

Lewat akun Twitter pribadinya, Richarlison pun mengunggah foto editan dirinya dengan wajah semringah menjadi supir sebuah bus. 

Sementara itu, manajer Liverpoo, Juergen Klopp pun mengakui kekalahan timnya. Dia juga memuji Carlo Ancelotti yang sukses meramu taktik yang meminimalisir kreativitas dari para pemain Liverpool.

“Di ruang ganti (saat ini) tidak ada yang merasa ini musim yang hebat, tentu saja. Kami memainkan permainan yang bagus, bukan permainan yang sempurna, tapi saya tidak berpikir permainan yang sempurna akan mungkin terjadi dengan cara lawan mengaturnya," ujar Klopp kepada BT Sport.

“Kami ingin lebih berani di babak kedua, itulah yang kami katakan di babak pertama. Kami bermain di sekitar mereka. Kami seharusnya bermain lebih banyak dalam formasi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya