Liverpool Disambut Bagai Pahlawan Meski Gagal Juara Liga Champions

Skuad Liverpool di final Liga Champions 2021/22.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Publik Liverpool bersorak-sorai menyambut klub kebanggaannya dalam perayaan di akhir musim. Meski kenyatannya The Reds gagal memboyong trofi Liga Champions 2021/2022. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Skuad The Reds, pelatih hingga official turun ke jalan merayakan raihan dua trofi di musim 2021/2022 yaitu Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sorak sorai kegembiraan tertangkap kamera, seluruh pendukung Liverpool merasakan atmosfer keberhasilan dalam satu musim terakhir. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mereka nampak lupa dengan kenyataan pahit yang dialami baru-baru ini. Ya, Liverpool gagal mempersembahkan trofi ketiganya yaitu Liga Champions. 

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kegagalan tersebut didapat usai mereka kalah dari Real Madrid di partai final dengan skor 0-1 pada akhir pekan lalu.  

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku terharu dengan sambutan para fans. Dia tidak menyangka sambutan semeriah ini di balik kegagalan Liverpool menyegel trofi Si Kuping Besar.

"Tidak ada klub di dunia ini ketika Anda kalah di final Liga Champions kemudian fans datang dengan suasana hati seperti yang mereka lakukan. Benar-benar luar biasa," kata Klopp dilansir Liverpool echo.

"Klub yang luar biasa, tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Menjuarai dua turnamen namun tidak bisa menang di dua kompetisi terakhir," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya