Punya Kuasa, Kylian Mbappe Sarankan PSG Jual Neymar

Neymar dan Mbappe rayakan gol PSG
Sumber :
  • PSG

VIVA – Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar tidak ada niat untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini. Meskipun banyak spekulasi bahwa Kylian Mbappe menyarankan untuk menjual pemain asal Brasil itu.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Juara Ligue 1 telah memberikan Kylian Mbappe keleluasan untuk memilih pemain yang datang atau pergi sebagai salah satu bentuk syarat Kyalian Mbappe memperpanjang kontrak bersama PSG selama tiga musim.

Seperti yang ramai diperbincangkan sebelumnya, penyerang Prancis itu awalnya ingin meninggalkan PSG dan bergabung bersama Real Madrid, akan tetapi PSG mempertahankan dengan segaracara asal pemain berusia 23 tahun itu mau bertahan di PSG.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Sementara itu, PSG juga sudah memecat Direktur Olahraga yaitu Leonardo dan akan digantikan oleh mantan Direktur AS Monaco yaitu Luis Campos. Selain itu juga PSG ingin mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Christopher Nkunku.

Kylian Mbappe dan Neymar

Photo :
  • instagram
Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa 31 Mei 2022. PSG dilaporkan akan menjual Neymar atas keputusan dari Kylian Mbappe dan PSG siap menerima segala tawan dari klub manapun yang mengingkina Neymar dengan harga 220 juta euro.

Seperti yang kita ketahui, PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga yang cukup fantastis, dan menjadikannya dia sebagai pemain termahal di dunia, untuk saat ini belum ada pemain yang lebih mahal dari Neymar.

Akan tetapi, Neymar masih terikat kontrak selama tiga musim lagi bersama PSG dan tidak ada niat untuk meninggalkan klub asal Prancis itu.

Seperti dikutip dari Canal Football Club, Neymar ketika ditanya apakah akan bertahan di PSG dan memenangkan trofi Liga Champions, Neymar menjawab "Itu harus, saya memiliki kontrak dengan PSG jadi tidak ada pilihan lain yang memungkinan. trofi Liga Chanpions akan didapatkan oleh PSG," kata Neymar

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Photo :
  • France 24

Neymar juga memuji PSG yang telah berhasil memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan mengatakan klub harus memastikan memiliki pemain yang berkualitas untuk tetap bersaing di Liga Champions dan Ligue 1.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan lebih lanjut "Saya akui bahwa saya tidak sadar sampai saat-saat terakhir, saya mengetahuinya sehari sebelum Kylian Mbappe akan memperpanjang kontrak. Saya sangat senang Kylian Mbappe memutuskan untuk tinggal." ungkap Neymar.

Sebelum mengakhiri percakapannya, Neymar menambahkan lebih lanjut "Hal yang baik untuk Kylian Mbappe dan mencoba memenangkan Liga Champions bersama PSG. Memiliki pemain seperti Kyalian Mbappe merupakan suatu yang penting bagi klub ini." tutup Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya