Edinson Cavani Ganas, Timnas Uruguay Sikat Meksiko

Pemain Timnas Uruguay rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Ross D. Franklin

VIVA – Timnas Uruguay tampil perkasa saat menghadapi Timnas Meksiko dalam laga persahabatan internasional, Jumat pagi WIB, 3 Juni 2022. La Celeste menang telak 3-0 dalam duel yang digelar di State Farm Stadium, Arizona, Amerika Serikat.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Uruguay mampu membuka skor di menit 35. Gol dicetak oleh pemain Inter Milan Matias Vecino.

Di babak kedua, Uruguay mengganas. Mereka menambah dua gol lewat aksi Edinson Cavani.

Hasil Drawing Copa America 2024

Gol pertama Cavani dicetak di menit 46. Pemain yang sudah dilepas Manchester United ini memanfaatkan umpan dari Facundo Pellistri.

Cavani kembali membobol gawang Uruguay di menit 54. Dia menerima umpan Denis Suarez sebelum memperdaya kiper Meksiko, Alfredo Talavera.

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ini menjadi hasil positif Uruguay sebelum tampil di Piala Dunia 2022. Selanjutnya, mereka akan bersua Amerika Serikat dan Jamaika.

Dalam laga lainnya, tim Amerika Selatan lain juga sukses memetik kemenangan. Ekuador menekuk Nigeria 1-0 dalam duel di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat.

Satu-satunya gol kemenangan Ekuador dicetak Pervis Estupinan di menit 3. Selanjutnya, Ekuador akan bertemu Tanjung Verde dan Arab Saudi sebelum tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar.


Susunan Pemain

Meksiko: Alfreado Talavera, Nestor Araujo, Cesar Montes, Jorge Sanchez, Gerardo Artega (Jesus Gallardo 58'), Jesus Angulo (Fernandoz Beltran 58'), Erick Gutierrez (Hector Herrera 58'), Edson Alvarez, Jesus Corona, Raul Jimenez, Alexis Vega.

Uruguay: Sergio Rochet, Sebastian Coates, Jose Maria Gimenez, Mathias Olivera, Ronald Araujo (Damian Suarez 30'), Matias Vecino, Lucas Torreira (Manuel Ugarte 73'), Federico Valverde, Nicolas de la Cruz (Darwin Nunez 72'), Facundo Pellistri (Diego Godin 73'), Edinson Cavani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya