Prediksi Pertandingan UEFA Nations League: Inggris vs Hungaria

Pertandingan Hungaria vs Inggris di UEFA Nations League 2022/23.
Sumber :
  • Zsolt Szigetvary/MTI via AP

VIVA – Pada pertandingan sebelumnya Inggris harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Italia. Dalam pertandingan itu Timnas Inggris sangat mendominasi permainan, terlihat beberapa pulang yang diciptakan oleh Harry Kane dan kawan-kawan mampu digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Inggris yang sempat mendapatkan peluang emas dari Mason Mount, namun sayang tembakan dari pemain Chelsea tersebut mampu digagalkan oleh mistar gawang. Berjalannya babak kedua, Inggris dan Italia sama-sama menggantikan beberapa pemain untuk menciptakan keunggulan.

Namun sayang hingga peluit babak kedua berakhir skor imbang tanpa gol pun tak bisa dihindari. Hasil imbang ini membuat Inggris berada di peringkat keempat dengan poin dua dari tiga pertandingan, ini merupakan catatan buruk selama gelaran turnamen UEFA Nations League.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Italia vs Inggris di UEFA Nations League

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Hal sama pun dialami oleh Hungaria, setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Jerman dalam pertandingan ketiga. Hungaria yang sempat unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan enam menit melalui aksi dari Zsolt Nagy setelah mendapatkan umpan Roland Sallai.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berselang tiga menit kemudian, Jerman mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi dari Jonas Hofmann setelah memanfaatkan umpan dari Nico Schlotterbeck. Setelah berhasil menyamakan skor Jerman semakin percaya diri.

Berjalannya babak kedua, Jerman terus mencoba membuka peluang untuk meraih kemenangan. Namun hingga pertandingan berakhir skor 1-1. Hasil imbang ini membuat Hungaria berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari tiga pertandingan.

Pertandingan Timnas Italia melawan Hungaria di UEFA Nations League

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Laga Inggris vs Hungaria akan berjalan sangat alot, pasalnya kedua tim bawah ini sangat membutuhkan kemenangan. Namun dilihat dari kualitas pemain Inggris lebih diunggulkan ditambah Inggris akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Pada pertemuan pertama, Timnas Hungaria berhasil mengalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0. Mampukah Inggris membalas di putaran kedua. Kemungkinan besar diprediksi Inggris mampu membalas kekalahan di putaran pertama, anak asuhan Gareth Southgate sudah banyak mempelajari gaya bermain Hungaria.

Prediksi Susunan Pemain
Inggris
: Aaron Ramsdale, Reece James, Fikayo Tomori, Harry Maguire, Kieran Trippier; James Ward-Prowse, Declan Rice, Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish; Tammy Abraham.

Hungaria: Peter Gulacsi, Adam Lang, Willi Orban, Attila Fiola, Adam Nagy, Callum Styles, Zsolt Nagy, Roland Sallai, Dominik Szoboszlai, Adam Szalai.

Prediksi Skor Akhir
Inggris 2 vs 1 Hungaria

Head To Head
04-06-22 Hungaria 1 vs 0 Inggris
12-10-21 Inggris 1 vs 1 Hungaria
02-09-21 Hungaria 0 vs 4 Inggris
11-08-10 Inggris 2 vs 1 Hungaria
30-05-06 Inggris 3 vs 1 Hungaria

5 Pertandingan Terakhir Inggris
27-03-22 Inggris 2 vs 1 Swiss
30-03-22 Inggris 3 vs 0 Pantai Gading
04-06-22 Hungaria 1 vs 0 Inggris
08-06-22 Jerman 1 vs 1 Inggris
12-06-22 Inggris 0 vs 0 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Hungaria
25-03-22 Hungaria 0 vs 1 Serbia
30-03-22 Irlandia Utara 0 vs 1 Hungaria
04-06-22 Hungaria 1 vs 0 Inggris
08-06-22 Italia 2 vs 1 Hungaria
12-06-22 Hungaria 1 vs 1 Jerman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya