Terungkap Ucapan 'Jahat' Pemain Madrid Olok-olok Salah Usai Final

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden/

VIVA – Real Madrid berhasil keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Mereka meraih kemenangan pada partai final melawan Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kini terungkap fakta unik usai kemenangan tersebut. Secara gamblang, penyerang Rodrygo Goes mengatakan kalau sehabis duel para pemain Los Blancos pun meledek bintang The Reds, Mohamed Salah.

Kata Rodrygo, yang paling keras mengolok Salah adalah Luka Modric. Dia lorong ruang ganti dia sengaja berteriak, 'ayo coba lagi'.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ucapan Modric tersebut rupanya mengacu pada kekalahan Liverpool atas Madrid pada pertemuan kedua tim di final kejuaraan yang sama di 2018 silam.

Mohamed Salah di final Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Petr David Josek
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menurut Rodrygo, dari awal kubu Madrid memang sudah berencana mengolok-olok Salah, sebab mereka menilai top scorer Premier League itu yang duluan melakukan provokasi. Yang dimaksud ialah komentar Salah soal 'balas dendam' kepada sang juara LaLiga.

"Ketika seseorang menprovokasi, kadang Anda hanya mau menang untuk mengolok-olok mereka," kata Rodrygo dikutip Daily Mail.

"Di benak kami ketika itu, kami harus meledek Salah. Selepas final, kami melewati pemain Liverpool di koridor. Salah tampak sedih dan Modric bilang 'coba lagi lain kali'," jelasnya.

Dalam pertandingan itu Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan dihasilkan oleh Vinicius Junior.

Dari Salah ketika itu merasa timnya pantas menang atas Madrid karena mendominasi permainan dan banyak menghasilkan peluang. Hanya saja memang kiper Thibaut Courtois tampil luar biasa menggagalkan semua kans The Reds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya