Panas, Bos PSG Balas Komentar Presiden Madrid soal Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_Inside

VIVA Bola – Bos Paris Saint-Germain (PSG) menanggapi pernyataan Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkait Kylian Mbappe.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dia membantah pernyataan Perez yang menyebut Mbappe bertahan di PSG karena uang dan keistimewaan.

"Saya sangat menghormati Real Madrid sebagai klub, mereka adalah klub yang hebat, tetapi Kylian tidak pernah memutuskan untuk memperbarui kontrak demi uang. Tawaran Madrid lebih baik dari kami," kata Al-Khelaifi, dilansir dari Marca.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Dia adalah pemain kami dan dia juga diincar klub lain selain Madrid, tetapi dia telah memilih PSG dan kami belum berbicara dengannya atau dengan keluarganya tentang uangnya sampai saat-saat terakhir," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Mbappe mengejutkan Real Madrid bulan lalu dengan menolak pindah ke Santiago Bernabeu demi menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG, dengan gaji yang dilaporkan antara 40 hingga 50 juta euro ($41,6 juta hingga $52 juta).

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Perez juga menilai bertahannya Mbappe karena ada campur tangan dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron

Selain itu, Perez juga menyebut PSG menawarkan kesempatan kepada Mbappe sebagai pemimpin, tidak hanya tim sepakbola, tetapi manajemen.

"Jika seorang anak dipanggil oleh presiden suatu negara, tentu saja itu mempengaruhinya... itu sangat mempengaruhinya. Tapi Anda bisa sukses di Real Madrid, seperti yang dilakukan Zidane, dan juga menjadi kebanggaan bagi presiden negara itu. negaramu." kata Perez di program televisi Spanyol El Chiringuito. 

"Saya pikir tekanan yang mungkin paling mempengaruhi dia adalah politik. Itu, ditambah uang dan tawaran kepemimpinan telah membuatnya berubah pikiran. Dia mengalami kesulitan. Ketika Anda panik, Anda mencoba keluar dari itu secepat mungkin, saya bisa mengerti itu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya