Zidane Masih Penasaran dengan Timnas Prancis

Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA Bola – Zinedine Zidane menyiratkan punya keinginan menjadi pelatih Timnas Prancis. Sebab dia merasa masih ada yang belum selesai bersama Les Blues.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Semasa menjadi pemain, Zidane jadi salah satu andalan Prancis. Gelar juara Piala Dunia dan Piala Eropa pernah dia sumbangkan pada 1998 dan 2000.

"Saya belum selesai dengan Les Blues," tegas Zidane saat berbicara dengan L'Equipe, surat kabar Prancis.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Sinyal ini bisa membuat Paris Saint-Germain was-was. Sebabnya, mereka yang belakangan ini digadang-gadang mau merekrut Zidane untuk mengarungi musim depan.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memang tidak bicara lugas mengenai ketertarikan terhadap Zidane. Namun dia memberi isyarat mau pria berjuluk Zizou itu datang.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Saat ini PSG masih belum mengumumkan kesepakatan dengan Mauricio Pochettino untuk berpisah. Namun kabarnya kedua belah pihak sudah siap untuk berpisah.

Zinedine Zidane saat masih melatih Real Madrid

Photo :
  • ESPN

"Tentang Zidane, saya mau mengatakan sesuatu yang penting, dia adalah orang yang sangat saya sukai sebagai pemain dan juga pelatih," kata Al-Khelaifi, dikutip dari Marca.

"Tapi, kami tidak bicara dengannya secara langsung atau tidak langsung. Saya sangat menghormatinya dan menghargainya. Tapi kami tidak pernah bicara dengannya," imbuhnya.

Sebagai juru taktik, Zidane sudah meraih beberapa gelar juara bersama Real Madrid. Dua kali menjadi jawara LaLiga, tiga kali Liga Chapions, dan masing-masing dua kali untuk Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya