5 Pemain yang Tolak Manchester United Musim 2022/23

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola - Manchester United merupakan salah satu klub tersukses di Premier League dan Eropa. Namun semenjak ditinggalkan oleh pelatih legendaris yaitu Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun dari pelatih Manchester United.

Setelah pensiunnya pelatih asal Skotlandia itu. Penampilan Manchester United kian memburuk, dari mulai membeli pemain mahal hingga mengganti beberapa pelatih, penampilan Manchester United tidak membaik.

Semenjak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada 08 Mei 2013. Manchester United tidak pernah meraih gelar juara Premier League. Capaian terbaik Manchester United berada di peringkat dua klasemen Premier League ketika dilatih oleh Jose Mourinho.

Pada musim ini, Manchester United mendatangkan Erik Ten Hag yang merupakan pelatih keenam yang sudah didatangkan oleh MU, sebelumnya MU sudah pernah mendatangkan David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, Ralf Rangnick dan yang terakhir di pegang oleh pelatih asal Belanda itu.

Para penggemar berharap banyak pada Erik Ten Hag, akan tetapi sejauh ini Manchester United belum bisa mendatangkan satu pemain pun. Manchester United selalu mendapatkan penolakan dari pemain incarannya. Pasalnya Manchester United tidak bermain di Liga Champions, sedang kebanyakan pemain yang diinginkan oleh MU ingin bermain di kasta tertinggi Eropa.

Berikut beberapa pemain menolak bergabung Manchester United pada musim 2022/2023, seperti dikutip dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Erling Haaland