Israel Punya Kans Lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Bendera Israel.
Sumber :
  • thebluegrassspecial.com

VIVA Bola – Israel memiliki kans yang cukup besar untuk lolos ke Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Indonesia. Saat ini, Timnas Israel U-19 berada di peringkat kedua klasemen Grup B Piala Eropa U-19 di Slovakia.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Timnas Israel U-19 mengoleksi empat poin hasil dari satu kali imbang dan satu kali menang. Mereka seri 2-2 melawan Serbia di laga pertama dan menang 4-2 atas Austria.

Pada laga terakhir, Timnas Israel U-19 akan menghadapi Inggris di Stadion Mestsky, pada Sabtu 25 Juni 2022. Hasil imbang sudah cukup bagi Israel untuk mengantongi tikel lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Jika kalah dari Inggris, skuad besutan Ofir Haim tetap berpeluang lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, dengan catatan Austria menang atas Serbia atau laga antara keduanya berakhir imbang.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Selain itu, jika posisi Israel tergeser Serbia, mereka tetap bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia melalui jalur playoff. Sebab, dua tim peringkat ketiga masing-masing grup akan memperebutkan satu tiket tersisa.

Jika bermain di babak playoff, Israel akan menghadapi pemenang laga terakhir Grup A antara Rumania dan Slovakia.

Ada lima wakil Eropa atau UEFA yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Total ada 24 tim, termasuk Indonesia, yang akan bermain di Piala Dunia U-20 2023.

Pembagian kontestan per regionalnya terdiri dari lima negara Asia, empat negara Afrika, empat negara CONCACAF, empat negara CONMEBOL, dua negara Oseania, dan lima negara Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya