Bahaya! Lionel Messi Bakalan 'Meledak' Musim Depan

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Harus diakui, Lionel Messi kurang menjanjikan pada musim pertamanya di PSG. Enam gol dan 14 assist adalah pencapaian yang dibuatnya.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Namun musim depan Messi diyakini akan meledak. Setidaknya hal tersebut yang ada dalam pandangan presiden klub Nasser Al Khelaifi.

"Tidak disangkal Messi yang memenangkan tujuh Ballon d'Or tidak dalam performa terbaik musim lalu," kata Khelaifi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Namun setelah 20 tahun lebih, dia menginjak negara baru, kota, dan liga, serta tim. Dia bersama keluarga tekena COVID-19, bukan hal yang mudah. Tapi musim depan akan muncul Messi versi terbaik," sambungnya.

Kemungkinan tersebut akan sangat terbuka. Setelah setahun bermain di PSG, dia semakin beradaptasi dengan lingkungan dan gaya bermain tim.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bukan hal mustahil bila Messi bakalan meledak musim mendatang. Dia akan semakin bebas untuk tampil dan mengeluarkan kemampuan terbaik.

PSG Mau Jual Neymar

Di sisi lain, PSG membuka peluang melepas penyerang sekaligus pemain termahal dunia Neymar. Dia sudah tidak dianggap sebagai inti dari proyek tim ke depan.

Neymar akan dilego dengan harga diskon. Kabarnya, dia sudah ditawarkan ke Barcelona dengan banderol 43 juta poundsterling, Rp778 miliar.

Sementara dua klub lain juga menjadi peminat Neymar. Mereka adalah Juventus dan Newcastle United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya