Christopher Nkunku Perpanjang Kontrak, Chelsea dan MU Gigit Jari

Christopher Nkunku
Christopher Nkunku
Sumber :
  • Instagram Christopher Nkunku

VIVA Bola - Pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku resmi perpanjang kontrak hingga 2026, Kamis 23 Juni 2022. Itu artinya memupuskan harapan dari Chelsea dan Manchester United yang ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Christopher Nkunku pada musim kemarin bersama RB Leipzig telah melalui musim yang luar biasa. Pemain 24 tahun tersebut telah mencetak 35 gol di semua kompetisi. Atas penampilan gemilangnya membuat sejumlah klub papan atas Eropa seperti Chelsea dan Manchester United menginginkan mantan pemain dari PSG tersebut.

Christopher Nkunku memutuskan untuk bertahan dan memperpanjang kontrak berdurasi dua tahun, itu artinya ia akan tetap berada di RB Leipzig hingga 2026. Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter klub Jerman tersebut, Christopher Nkunku mengatakan.

"Salam dari Paris, tapi jangan khawatir saya akan kembali ke RB Leipzig dan saya akan tinggal disana lebih lama. Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig" Kata Christopher Nkunku dalam video yang diunggah melalui akun Twitter RP Leipzig.

Christopher Nkunku sangat terkesan dengan tindakan tegas yang dilakukan oleh klub untuk mempertahankankan, pasalnya ia menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub Eropa

"Saya sangat terkesan dengan upaya klub mempertahan sata. Jadi terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang bertanggung jawab atas kepercayaan saya, terutama kepada CEO, Oliver Mintzlaff yang selalu menjalin komunikasi dengan baik dengan saya." kata Christopher Nkunku seperti dilansir dari Metro.co.uk.