Bayern Munich Tanggapi Rumor Mau Rekrut Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

VIVA Bola – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, menanggapi rumor yang beredar bahwa klubnya mau merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ronaldo tengah menikmatinya masa kembalinya ke MU pada musim lalu, dengan mencetak 24 gol dalam 38 penampilan dan mengantarkan Setan Merah finis di urutan keenam klasemen akhir Premier League.

Meskipun tampil mengesankan bersama MU, Ronaldo diisukan pindah dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut pada akhir musim lalu.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Rumor itu muncul seiring datangnya Erik Ten Hag sebagai manajer baru, yang katanya tidak tahu akan memaksimalkan Ronaldo sebagai apa.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bahkan, laporan terbaru menyebutkan bahwa Ronaldo sangat prihatin dengan pergerakan transfer MU di musim panas 2022. Pasalnya, mereka sejauh ini belum mendatangkan pemain baru sama sekali.

Bayern Munich pun disebut-sebut sebagai klub yang ingin membawa Ronaldo keluar dari Old Trafford, dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, Salihamidzic membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa Bayern Munich tidak mengejar Ronaldo pada musim panas ini.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier yang luar biasa. Namun, cerita tentang kesepakatan potensial dengan Bayern tidak benar. Rumor ini tidak benar," kata Salihamidzic kepada Sky Germany, Jumat 24 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya