Prediksi Pertandingan Piala AFC: Visakha FC vs Bali United

Pemain Bali United rayakan gol Ramdani Lestaluhu
Pemain Bali United rayakan gol Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • Twitter: Bali United

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala AFC Visakha FC vs Bali United dalam lanjutan laga kedua Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 27 Juni 2022. (17:00 WIB)

Pada pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi wakil dari Malaysia, Kedah FC dengan skor 2-0. Tuan rumah Bali United berhasil unggul terlebih dahulu ketika pertandingan menjelang berakhir di babak pertama, tepatnya pada menit ke 45+7 melali gol bunuh diri dari Ronald Ngah. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Bali United baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 82, giliran Muhammad Rachmat setelah mendapatkan umpan silang dari Privat Mbaga. Hasil kemenangan ini membuat Bali United berada di puncak klasemen dengan poin tiga dari satu pertandingan.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Sementara di pertandingan sebelumnya, Visakha FC memetik tiga poin setelah berhasil mengalahkan Kaya FC dengan dengan skor 2-1. Visakha FC tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke 30 melalui aksi dari Arnel Abuloc Amita setelah mendapatkan umpan dari Ryo Fujii.

Visakha FC baru bisa menyamakan skor di babak kedua, ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Setelah Kiper Kaya FC melakukan kesalahan, Ken Chan Sopheak berhasil memanfaatkannya menjadikan sebuah gol.

Gol kemenangan dari Visakha FC datang pada menit ke 59, setelah Sa Ty mencetak gol cantik, skor 2-1 bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir. Hasil kemenangan Visakha FC membuat tim asal Kamboja tersebut berada di peringkat dua dengan poin tiga dari satu pertandingan.