Viral, Gol Ciamik Saddil Ramdani ke Gawang Selangor FC

Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bola – Pesepakbola Indonesia yang kini membela klub Malaysia, Sabah FC mendadak viral usai mencetak gol ciamik di Liga Malaysia. Penasaran dengan prosesnya? 

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Saddil Ramdani dipercaya tampil sebagai starter saat Sabah FC menghadapi Selangor FC di lanjutan Liga Malaysia pada Selasa 28 Juni 2022. Duel yang berlangsung di Stadion Petaling Jaya, Malaysia ini berjalan sengit. 

Sabah lebih dulu tertinggal usai Herlison Caion mencetak gol kilat di menit ke-3. Itu jadi gol tunggal di babak pertama. 

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Di babak kedua, Sabah terus mencoba untuk mencetak gol penyeimbang. Akhirnya harapan itu berbuah manis, Saddil menjadi pahlawan lewat gol cantik di menit ke-54. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Diawali dari umpan yang diberikan rekannya, Saddil mengejar bola. Dari sisi sayap dia menyisir pertahanan Selangor, beberapa pemain dilewati dilanjutkan dengan sepakan keras kaki kiri.

Kiper Selangor, Sam Somerville tak mampu menghalau laju deras bola. Gol tak terelakkan untuk Sabah. Skor 1-1 untuk kedua tim. 

Di sisa pertandingan, kedua tim saling berbalas serangan tapi tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Usai pertandingan, cuplikan gol Saddil ke gawang Selangor menjadi viral di media sosial.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya