Ketika Lionel Messi Ikut Prediksi Masa Depan Frenkie De Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, ternyata sempat ikut memprediksi masa depan dari gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Menurutnya, sang pemain bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi dari saat ini.

Teka-teki masa depan Frenkie de Jong masih belum terjawab hingga kini. Pemain berpaspor Belanda itu tengah diincar oleh Manchester United.

Namun, sampai saat ini proses transfer tak kunjung rampung. Meski Barcelona dilaporkan telah sepakat dengan nominal yang disodorkan Setan Merah, belakangan santer kabar mencuat jika sang pemain enggan berpindah klub.

De Jong ingin tetap bertahan di Camp Nou lantaran belum mencapai prestasi tertinggi bersama El Barca. Dia juga melihat MU tak berada di level yang sama dengan Barcelona.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong diapit dua pemain Bayern Munich

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong diapit dua pemain Bayern Munich

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Kendati demikian, penampilan De Jong sebenarnya terbilang biasa saja meski sudah tiga musim berkostum Blaugrana. Bahkan, masih belum seperti ketika dia tampil membela Ajax Amsterdam.

Dan situasinya saat ini seperti sudah diprediksi oleh mantan bos Barcelona, Ronald Koeman. Di masa kepemimpinannya, dia pernah mengatakan pada De Jong untuk tampil lebih baik lagi karena Koeman melihat anak asuhnya memiliki kemampuan untuk itu.