Dipecat PSG, Mauricio Pochettino Tidak Ingin Nganggur Lama

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Mauricio Pochettino ingin segera melatih kembali setelah resmi dipecat oleh Paris Saint Germain pada musim ini, Rabu 6 Juli 2022. Pria asal Argentina tersebut tidak menganggur lebih lama.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Meskipun telah membawa PSG meraih Ligue 1, Mauricio Pochettino tetap dipecah. Pasalnya pelatih berusia 50 tahun tersebut gagal membawa PSG melaju ke babak selanjutnya setelah dikalahkan oleh Real Madrid dalam babak 16 besar.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Mauricio Pochettino tidak ingin beristirahat lebih lama lagi dan ingin sesegera mungkin melatih lagi. Namun sejauh ini belum ada tawaran yang datang kepada mantan pelatih Tottenham tersebut.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Photo :
  • en.psg.fr

Sebetulnya Mauricio Pochettino masih memiliki kesempatan untuk kembali bersama Tottenham Hotspurs pada musim lalu. Namun pada akhirnya Daniel Levy lebih memilih menunjuk Antonio Conte sebagai pengganti Nuno Espirito Santos.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Seperti dilansir dari The Sun, Mauricio Pochettino ingin kembali lagi melatih tim asal Premier League. Namun banyak yang mengaitkan, ia akan bergabung dengan Arsenal jiga Mikel Arteta gagal membawa menjadi lebih baik.

Namun Mikel Arteta baru saja telah memperpanjang kontrak jangka panjang bersama Arsenal. Selain itu juga sang pemilik klub telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan empat pemain pada musim panas ini.

Christophe Galtier Resmi Menjadi Pelatih PSG

Photo :
  • Twitter: PSG

Posisi Mauricio Pochettino langsung digantikan oleh Christophe Galtier sebagai pelatih baru Paris Saint Germain (PSG). Ia juga langsung ditanya tentang mengenai masa depan Neymar di klub asal Prancis tersebut.

"Pelatih mana yang tidak menginginkan pemain seperti Neymar? Saya memiliki banyak harapan darinya. Saya belum bertemu dengannya, saya akan melakukannya. Tetapi saya ingin dia tetap bersama kami, itu akan menjadi lebih baik memiliki pemain yang luar biasa seperti Neymar." kata Christophe Galtier dilansir dari Metro.co.uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya