Manchester United Menang Telak Lagi

Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United dalam pertandingan pramusim di Stadion Melbourne Cricket Ground, Jumat 15 Juli 2022. Anak asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih kemenangan 4-1.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dua gol dari Manchester United dicetak masing-masing oleh Scott McTominay (43), Anthony Martial (45+1), Marcus Rashford (78) dan Edmond Lupancu (90 Gol Bunuh Diri). Sementara gol dari tuan rumah dicetak oleh Chris Ikonomidis (05).

Berjalannya babak pertama, tim rumah Melbourne Victory langsung menekan ke pertahanan Manchester United. Terlihat ketika pertandingan baru berjalan lima menit, Melbourne Victory berhasil membuka keunggulan melalui aksi dari Chris Ikonomidis.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Tertinggal satu gol Manchester United langsung menekan ke pertahan tim tuan rumah, terlihat beberapa kali anak asuhan Erik Ten Hag menciptakan peluang dari mulai tendangan Bruno Fernandes hingga Fred.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Menjelang akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke 43, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan dari Scott McTominay, sebelum masuk bola sempat membentur salah satu pemain dari Melbourne Victory.

Berselang dua menit, lebih tepatnya pada menit ke 45+1 Manchester United berhasil membalikan keadaan yang ditorehkan oleh Anthony Martial setelah mendapatkan umpan dari Anthony Elanga. Gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Berjalannya babak kedua, Manchester United melakukan banyak pergantian pemain, seperti memasukan Marcus Rashford, Donny Van De Beek serta pemain yang baru dibeli yaitu Tyrell Malacia dan didominasi oleh para pemain muda.

Setelah unggulan 2-1. Manchester United tidak mengendurkan serangan, terlihat beberapa kali mengancam gawang dari Melbourne Victory. Namun hingga menit ke 70 Manchester United belum bisa menambahkan kedudukan.

Manchester United berhasil menambahkan keunggulan menjadi 3-1, giliran Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Eric Bailly pada menit ke 78.

Pada menit 80, Melbourne Victory mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang tendang dari Lleyon Brooks masih tipis diatas mistar gawang.

Menit ke 82, Marcus Rashford hampir mencetak gol yang keduanya untuk Manchester United, Akan tetapi sundulan kerasnya masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Melbourne Victory, Paul Izzo.

Menjelang menjelang akhir pertanding, tepatnya pada menit ke 90. Manchester United berhasil menambahkan keunggulan menjadi 4-1 berkat gol bunuh diri dari pemain Melbourne Victory, Edmond Lupancu. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua.

Ini menjadi kemenangan kedua MU di pramusim. Sebelumnya mereka menghajar Liverpool 4-0.

Setelah pertandingan menghadapi Melbourne Victory, Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam rangkaian tur pramusim, ini akan menjadi pertandingan ketiga yang akan digelar di Stadion Melbourne Cricket Ground pada Selasa 19 Juli 2022. (17:10 WIB).

Susunan Pemain
Melbourne Victory: Paul Izzo, Jay Barnett, L Broxham, Roderick Miranda, George Timotheo, Stefan Nigro, Joshua Brillante, Rai Merchant, Jake Brimmer, Ben Folami, Chris Ikonomidis.

Manchester United: Tom Heaton, Luke Shaw, Victor Lindeulof, Harry Maguire, Diogo Dalot, Fred, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Scott McTominay, Anthony Elanga, Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya