Liverpool Mungkin Tanpa Bomber Andalannya di Community Shield

Bomber Liverpool, Diogo Jota rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA Bola – Kabar buruk menimpa Liverpool usai melakoni laga pramusim di kawasan Asia. Ada sejumlah bintang dikabarkan mengalami cedera. 

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Sebelumnya, mereka sempat menghadapi Manchester United di Thailand yang berakhir dengan kekalahan, 12 Juli 2022 lalu

Kemudian, pasukan Juergen Klopp itu meladeni Crystal Palace di Singapura, Sabtu dini hari WIB 16 Juli 2022. Duel itu sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Jordan Henderson cs.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Pemain Liverpool, Jordan Henderson rayakan gol

Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Sialnya, terdapat dua pemain yang mengalami masalah usai laga persahabatan tersebut. Mereka adalah Alisson dan Diogo Jota.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Sebenarnya, Jota sudah sempat pulih usai mengalami cedera setelah tampil membela Timnas Portugal, Juni lalu. Tapi, dia tampaknya mengalami cedera kembali.

Usai pertandingan, manajer Liverpool Juergen Klopp mengomentari hal ini. Dia mengatakan bahwa Jota kemungkinan besar akan absen di ajang Community Shield melawan Manchester City.

"Saya pikir Allison punya peluang melawan ManCity tapi tidak dengan Diogo Jota. Ali tidak mengalami cedera yang serius, namun dia belum bisa berlatih 100 persen," kata Klopp, dilansir Goal International. 

"Ini merupakan hal-hal kecil. Tidak ada yang serius namun kami harus berhati-hati karena sisa musim akan berlangsung lebih lama ketimbang periode awal," lanjut dia.

Untuk diketahui Liverpool akan menghadapi Manchester City di ajang Community Shield pada 30 Juli 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya