Mobil Ronaldo Tertangkap Kamera Berada di Stadion Sporting Lisbon

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Mobil Cristiano Ronaldo tertangkap kamera berada di stadion Sporting Lisbon, di tengah laporan dia akan bergabung ke klub lamanya itu dengan status pinjaman dari Manchester United.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ronaldo diisukan bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini dan dia hingga kini belum menampakkan batang hidungnya ke tur pramusim klub di Asia karena ada 'alasan keluarga'.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kemungkinan kepindahannya ke Bayern Munich dipastikan agak sulit terjadi, meskipun raksasa Jerman itu baru saja mengumumkan bahwa mereka melepas Robert Lewandowski ke Barcelona.

Pilihan megabintang Portugal itu kemudian mengerucut pada Chelsea. Namun, manajer The Blues, Thomas Tuchel, tidak setuju dengan langkah klub jika ingin merekrut Ronaldo, kendati pemilik baru Todd Boehly telah siap meluncurkan penawaran menarik kepada sang penyerang.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Ronaldo kini dibiarkan kesal melihat gajinya terpotong 25 persen pada upah mingguannya, sama seperti pemain MU lain, karena kegagalan mereka lolos ke Liga Champions.

Apalagi, Ronaldo masih sangat ingin berpartisipasi di Liga Champions demi menjaga rekor golnya dari kejaran para rivalnya yang masih aktif bermain.

Mantan klub Ronaldo, Sporting Lisbon menawarkan kesempatan ideal baginya untuk tetap berlaga di Liga Champions. Apalagi, Sporting yang merupakan runner up Liga Portugal musim sudah pasti menyegel tempat mulai dari fase grup.

Nah, pada hari Minggu 17 Juli 2022, stasiun televisi Portugal Sport TV melaporkan bahwa Sporting Lisbon sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Ronaldo dari MU dengan status pinjaman.

Rumor itu pun disambut dengan munculnya foto mobil Ronaldo berada di tempat parkir markas Sporting Lisbon, Stadion Jose Alvalade. Kabar ini memicu spekulasi bahwa Ronaldo akan kembali ke klub yang ditinggalkan pada 2003 itu, bisa terjadi.

Mobil Cristiano Ronaldo tertangkap kamera parkir di stadion Sporting Lisbon.

Photo :
  • Mirror

Direktur olahraga Sporting Lisbon, Hugo Viana, sempat mengatakan tentang kemungkinan klubnya memulangkan Ronaldo. Kepada Sky Sports dia menjelaskan: "Saya pikir tidak sekarang, tetapi Anda tidak pernah tahu."

"Dia dapat memutuskan ke mana dia pergi, tetapi Anda tidak pernah tahu apa masa depan. Saya tidak ingin membicarakannya, tetapi dia memiliki satu tahun lagi di kontraknya jadi apa pun yang dia putuskan, mari kita lihat," ucap Viana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya