Baru Gabung Klub Baru, Gareth Bale Sudah Banyak Ngeluh

Kapten Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA Bola – Keputusan Gareth Bale bergabung dengan Los Angeles FC memang menjadi keputusan yang tepat mengingat tempatnya di Real Madrid makin tak jelas. Tapi baru juga bergabung, pemain asal Wales ini sudah mengeluh. Apa sih masalah Bale?

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Ya, eks pemain Tottenham Hotspur ini ramai diperbincangkan menyusul keputusannya meninggalkan Real Madrid untuk gabung Los Angeles FC pada akhir Juni 2022 lalu. Keputusan ini diambil kemungkinan besar menimbang kontribusinya yang sudah tak lagi dibutuhkan klub. Dia sering jadi penghangat bangku cadangan. 

Pada Minggu 17 Juli 2022, Bale dipercaya turun untuk melakoni debut saat LAFC menghadapi Nashville FC di Geodis Park. Bale main di babak kedua sebagai pemain pengganti. Duel tersebut berkesudahan dengan kemenangan LAFC 2-1.

11 Tahun Bela Tottenham, Hugo Lloris Ucapkan Salam Perpisahan

Usai pertandingan, Bale curhat soal duel tersebut. Menurutnya cuacana panas jadi kendala untuk menampilkan kemampuan terbaik.

"Kelembaban disini sangat sulit, bahka ketika saya melakukan pemanasan. Hal tersebut sulit saya lakukan. Dan Anda tidak bisa melihat panasnya melalui televisi," kata Bale dilansir Marca.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Saya mencoba untuk mendapatkan kecepatan, secepat saya bisa pergi ke lapangan. Lakukan apapun yang bisa membuat klub lebih baik," lanjut dia.
 

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024