Comeback Gemilang, Tottenham Hotspur Pecundangi Rangers

Pertandingan Rangers FC vs Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Twitter/@RangersFC

VIVA Bola – Tottenham Hotspur bertandang ke markas Rangers FC dalam pertandingan uji coba di Ibrox Stadium, pada Sabtu 23 Juli 2022. Di laga tersebut, Tottenham berhasil mempecundangi Rangers.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Selepas kick off, kedua tim coba tampil dengan tempo cepat. Tottenham berusaha untuk selama mungkin menguasai bola, sedangkan Rangers bermain taktis untuk meredam keganasan tim tamu.

Akan tetapi, agresivitas yang ditunjukkan Tottenham gagal membuahkan hasil. Justru, mereka harus kebobolan terlebih dulu pada menit 24 melalui aksi Antonio Colak dengan kaki kanannya.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta. Rangers mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas Tottenham.

Usai jeda, Tottenham tampil lebih ofensif demi menyamakan skor. Sementara itu, Rangers tetap bermain seperti di paruh pertama.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Pada menit 50, Tottenham akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Harry Kane yang sukses mencetak gol penyeimbang dengan kaki kanannya usai memanfaatkan umpan Son Heung-min.

Enam menit berselang, Tottenham sanggup membalikkan keadaan. Harry Kane mencetak gol kedua di laga ini dengan kaki kanannya lagi usai bekerja sama apik dengan Son Heung-min.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Tottenham sukses mengunci kemenangan 2-1 atas Rangers.

Susunan pemain

Rangers FC: Allan McGregor (PG); James Tavernier, Connor Goldson, John Souttar, Borna Barisic, Tom Lawrence, John Lundstram, Glen Kamara, Antonio Colak, Ryan Kent, Rabbi Matondo.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (PG); Davinson Sanchez, Cristian Romero, Emerson Royal, Son Heung-min, Pierre-Emile Hojbjerg, Eric Dier, Rodrigo Bentacur, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya