Asnawi Gagal Bawa Ansan Greeners Raih Kemenangan

Pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar
Sumber :
  • Ansan Greeners

VIVA Bola – Asnawi Mangkualam, pemain andalan Timnas Indonesia kali ini gagal membawa klubnya, Ansan Greeners meraih kemenangan. Timnya takluk dari Gyeongnam dengan skor 1-2. 

Asnawi Sebut Level Timnas Indonesia Sudah di Atas Vietnam

Pelatih Ansan Greeners, Lim Jong-heon mempercayai Asnawi turun sebagai starter di laga menghadapi Gyeongnam di pekan ke-26 ajang K-League 2 pada Selasa malam WIB 26 Juli 2022. Kepercayaan ini hadir usai Asnawi tampil gemilang saat Ansan menghadapi Gimpo Citizen FC, akhir pekan lalu.

Dia berkontribusi dengan mencetak 1 gol dari kemenangan 3-1. Tapi sayang, kali ini dia tidak bisa memberikan kemenangan untuk Ansan Greeners. 

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Ansan takluk 1-2 dari Gyeongnam. Tampil di posisi bek kanan, performa Asnawi terbilang disiplin. Dia mampu membantu dalam bertahan dan menyerang.

Gyeongnam lebih dulu unggul di menit ke-41 melalui Tiago Orobo. Di akhir babak pertama mereka memperlebar selisih usai Orobo sukses mencetak gol melalui titik putih. Skor 2-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum. 

Asnawi Mulai Dapat Kepercayaan Pelatih Port FC, Banyak Dapat Waktu Bermain di Laga Kedua

Di babak kedua, Asnawi ditarik keluar tepatnya menit ke-60. Ansan Greeners baru bisa memangkas ketertinggalan itu pun menjelang laga berakhir, menit ke-86 melalui Kim Kyung Jun. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk Gyeongnam bertahan hingga laga usai.

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Asnawi Mangkualam Bahar

Perang Urat Saraf Timnas Indonesia Vs Vietnam, Giliran Asnawi Mangkualam Bilang Ini

kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menyebut bahwa level Indonesia saat ini sudah di atas Vietnam.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024