Real Madrid Ditahan Imbang Club America

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Club America
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid FC

VIVA Bola - Real Madrid harus menerima hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Club America dalam laga pramusim di Stadion Oracle Park, San Francisco, Rabu 27 Juli 2022.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Dua gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema (22) dan Eden Hazard (55). Sementara dua gol dari Club America masing-masing dicetak oleh Henry Martin (05) dan Alvaro Fidalgo.

Berjalannya babak pertama, unggul kualitas pemain, Real Madrid langsung membuka serangan ke pertahan Club America. Namun terlalu asik menyerang. Club America langsung membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan lima menit yang dicetak oleh Henry Martin lewat aksi serangan balik.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Tertinggal satu gol membuar Real Madrid meningkat serangannya, alhasil pada menit ke 22 Real Madrid mampu menyamakan skor menjadi 1-1 yang ditorehkan oleh Karim Benzema. Hingga pertandingan berakhir di babak pertama skor masih imbang.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Berjalanya babak kedua. Seperti pada pertandingan di babak pertama, Real Madrid masih terus menekan ke pertahan Club America. Terlihat ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Eden Hazard hampir membawa Real Madrid unggul, Namun sayang tendanganya masih tipis di atas mistar gawang.

Pada menit ke 55, Real Madrid berhasil mengungguli Club America setelah tendangan penalti dari Eden Hazard tak mampu ditahan dengan baik oleh kiper Club America. Setelah Lucas Vazquez dijatuhkan di kotak terlarang oleh Salvador Reyes.

Setelah unggul, permainan Real Madrid semakin terbuka, terlihat beberapa kali para pemain Real Madrid mencoba untuk menambahkan keunggulan.

Namun nasib kurang baik dialami oleh Real Madrid. Setelah pemain mudanya, Vinicius Tobias menjatuhkan Alvaro Fidalgo di kotak terlarang sehingga wasit menunjuk titik putih pada menit ke 84.

Alvaro Fidalgo yang menjadi eksekusi penalti sukses memperdaya kiper Real Madrid, skor pun berubah menjadi 2-2. Hingga pertandingan berakhir Real Madrid harus puas meraih hasil imbang.

Setelah pertandingan Real Madrid vs Club America. Los Blancos akan menghadapi Juventus dalam lanjutan pra musimnya di Amerika pada MInggu 31 Juli 2022.

Susunan Pemain
Real Madrid
: Andriy Lunin, Lucas Vasquez, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy, Casemiro, Luca Modric, Toni Kroos, Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Club America: Guillermo Ochoa, Salvador Reyes, Sebastian Caceres, Emilio Lara, Jorge Sanchez, Alejandro Zendejas, Pedro Aquino, Jonathan dos Santos, Miguel Layun, Federico Vinas, Henry Martin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya