Gabriel Jesus Hattrick, Arsenal Bantai Sevilla

Arsenal vs Sevilla di Emirates Cup 2022
Sumber :
  • Aaron Chown/PA via AP

VIVA Bola – Arsenal memenangkan turnamen pramusim Emirates Cup 2022. Mereka mendapatkan itu usai membantai Sevilla dalam duel yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Sabtu malam WIB 30 Juli 2022.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal menyudahi perlawanan Sevilla dengan skor enam gol tanpa balas. Gabriel Jesus jadi yang paling gemilang karena mencetak hattrick ke gawang lawan.

Gol pembuka Arsenal ke gawang Sevilla tercipta ketika baru memasuki menit ke-10. Tim berjuluk The Gunners mendapat hadiah penalti, dan Bukayo Saka menuntaskan tugas dengan baik.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Berselang tiga menit dari situ, Arsenal menambah keunggulan atasSevilla. Kali ini giliran Gabriel Jesus yang mencatatkan nama di papan skor.

Arsenal vs Atletico Madrid di Emirates Cup 2022

Photo :
  • Aaron Chown/PA via AP
Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Gol ketiga Arsenal ke gawang Sevilla tercipta pada menit 15. Lagi-lagi Gabriel Jesus yang menaklukkan kiper Sevilla, Bono.

Sevilla semakin ketinggalan jauh. Gol pada menit 19 diciptakan oleh Arsenal melalui Bukayo Saka.

Arsenal vs Atletico Madrid di Emirates Cup 2022

Photo :
  • Aaron Chown/PA via AP

Kedudukan 4-0 di pertengahan babak pertama membuat Arsenal sedikit mengendorkan serangan. Sevilla tak bisa berbuat banyak. Alhasil itu menjadi skor babak pertama.

Memulai babak kedua, Arsenal yang sudah nyaman bermain tak membiarkan Svilla bisa bangkit. Gabriel Jesus mencetak hattrick pada laga ini saat memasuki menit 77.

Di pengujung pertandingan, gol keenam Arsenal tercipta. Adalah Eddie Nketiah yang melesakkan bola ke dalam gawang Sevilla.

Susunan Pemain

Arsenal: Aaron Ramsdale; William Saliba, Gabriel, Ben White, Granit Xhaka, Thomas Partey (Mohamed Elneny 79'), Martin Odegaard, Oleksandr Zinchenko (Cedric Soares 79'), Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus (Nicolas Pepe 79').

Sevilla: Bono; Karim Rekik (Enrique Salas 70'), Jose Camona, Marcos Acuna (Pablo Perez Rico 70'), Jesu Navas, Fernando (Ivan Romero 70'), Oliver Torres, Ivan Rakitic, Youssef En-Nesyri (Pedro Ortiz 70'), Jesus Corona, Erik Lamela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya