Petaka Menit Akhir, Manchester United Dipecundangi Atletico

Manchester United vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Manchester united

VIVA – Manchester United dipecundangi Atletico Madrid dalam laga uji coba pramusim. Dalam pertandingan yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo, Sabtu 30 Juli 2022, MU tumbang 0-1.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

MU Sejatinya, mendominasi jalanya laga di awal babak pertama. Pada menit keempat, Anthony Martial yang hampir membawa MU unggul. 

Mendapat bola daerah Martial bisa mengejar dan melepaskan tendangan. Namun, bola masih melambung jauh di atas mistar.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Laga sempat memanas. Pada menit ke-39, McTominay bertabrakan dengan Oblak dan memicu aksi saling dorong. Kedua pemain tersebut pada akhirnya diacungi kartu kuning.

Kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol meski berhasil mendapatkan sejumlah peluang. Skor 0-0 bertahan hingga jeda,

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di babak kedua, Atletico Madrid berbalik mendominasi. Pada menit ke-68. Umpan silang Joao Felix disambut sundulan Saul, namun masih melambung.

Tiga menit berselang, Christian Eriksen mengirim umpan ke dalam kotak penalti dan mengarah ke Elanga, namun ia gagal membelokkan bola ke gawang.

Pada menit ke-83, sepakan Rashford diblok Axel Witsel, lalu upaya lanjutan dari Facundo Pellistri cuma membentur Daniel Wass.

Alih-alih mencetak gol, petaka justru datang untuk MU pada menit ke-86. Joao Felix menerima umpan dari Alvaro Morata dan melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang. Bola tak bisa diantisipasi oleh David de Gea. Skor 1-0 untuk Ateltico bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Tyrell Malacia; Scott McTominay (Donny van de Beek 69'), Fred; Anthony Elanga (Facundo Pellistri 76'(James Garner 92')), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial (Christian Eriksen 69')

Atletico Madrid: Jan Oblak; Nahuel Molina (Daniel Wass 61'), Stefan Savic (Saul 60'), Jose Gimenez (Axel Witsel 60'), Reinildo; Geoffrey Kondogbia (Rodrigo De Paul 61'); Marcos Llorente, Thomas Lemar (Koke 61'), Yannick Carrasco (Joao Felix 61'); Matheus Cunha (Marcos Paulo 61'), Angel Correa (Antoine Griezmann 60')


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya