Dembele dan Depay Bawa Barcelona Gebuk New York Red Bulls

Barcelona: Ousmane Dembele Cetak Dua Gol ke Gawang Juventus
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA – Barcelona memetik kemenangan saat menghadapi New York Red Bulls di laga pramusim. Blaugrana menang dengan skor 2-0. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang berlangsung di Red Bull Arena pada Minggu pagi WIB 31 Juli 2022 berjalan seru. Peluang pertama didapat Ousman Dembela, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti menit ke-14. 

Sayang bola masih tipis ada di samping gawang. Permainan solid lini belakang Red Bulls menyulitkan Barcelona untuk mencetak gol, beberapa kali peluang yang dilakukan Robert Lewandowski digagalkan pemain bertahan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Gol yang ditunggu Barca akhirnya hadir. Menit ke-40 Ousman Dembele mencetak gol memanfaatkan umpan terukur dari Rapihinha. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Red Bulls mulai keluar menyerang. Peluang di dapat menit ke-65, Omir Fernandez menerima bola di kotak penalti tapi gagal dikonversikan menjadi gol.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menit ke-74, Barca hampir menggandakan keunggulan andai saja Pierre Emerick Aubameyang tak menyia-nyiakan peluang yang didapat. 

Jelang laga berakhir ada drama terjadi, Red Bulls main dengan 10 pemain usai Pablo Torre mendapat kartu merah. 

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Barca. Menit ke-87 Barca mencetak gol keduanya melalui aksi Memphis Depay. Skor 2-0 untuk Barcelona bertahan hingga laga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya