Respons Nyolot Ronaldo Saat Terima Instruksi dari Ten Hag

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo, sang megabintang kembali menampakkan hidungnya di lapangan. Dia tampil saat klubnya, Manchester United menghadapi Rayo Vallecano. Tapi di sela-sela pertandingan, pemain asal Portugal ini bertingkah. Penasaran?

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain asal Portugal ini dipercaya turun sebagai starter di laga menghadapi Rayo Vallecao di laga uji coba pramusim yang digelar pada Miggu malam WIB 8 Agustus 2022. 

Dia dimainkan sejak menit awal dan mendapatkan sejumlah peluang sebelum ditarik keluar pada jeda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Keputusan Erik Ten Hag mengganti Ronaldo, membuahkan hasil. Sang pengganti, Amad Diallo memecah kebuntuan lewat gol di menit ke-48. 

Namun, Rayo sukses menyamakan kedudukan melalui Alvaro Garcia Rivera ('57).  Skor 1-1 jadi skor penghias di laga tersebut. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Teryata sebelum duduk di bangku cadangan, Ronaldo tertangkap kamera merespons sang manajer, Erik Ten Hag dengan ketus. Ketika Ten Hag berbicara kepada Ronaldo, Ronaldo dengan tatapan sinisnya memandang dan menjawab kesal. Video ini viral di media sosial.

Ternyata tidak hanya itu. Eks pemain Juventus ini juga meninggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai digelar. Dilansir Manchester Evening News, dia berjalan ke tempat parkir stadion ditemani Diogo Dalot yang hari ini dimainkan.

Kejadian ini menambah kepercayaan publik soal keinginan besar Ronaldo untuk hengkang. Kemungkinan besar Ronaldo sudah tidak betah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya