Neymar Bela Lionel Messi Ketika Mendapatkan Kritikan

Selebrasi gol penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola - Penyerang Paris Saint Germain, Neymar bela Lionel Messi ketika mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan menyusul kemenangan 4-0 di ajang Coupe de France, Selasa 2 Agustus 2022.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Laga tersebut merupakan pertandanya akan segera bergulir Ligeu 1 yang akan diselenggarakan pada pekan depan. Sang juara Ligeu 1 meraih kemenangan atas Nantes, dimana Lionel Messi dan Neymar mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Lionel Messi membuka keunggulan di babak pertama dan Neymar menggandakan kedudukan sebelum waktu babak pertama berakhir. Sementara itu Neymar mencetak gol yang keduanya melalui titik putih dan satu lagi dicetak oleh Sergio Ramos.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Lionel Messi dan Neymar keduanya pernah bermain untuk Barcelona. Namun Neymar lebih dulu bergabung dengan PSG pada 2017. Sementara Lionel Messi bergabung pada musim lalu setelah mencatat 778 pertandingan dan 670 gol ketika masih berada di Camp Nou.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bersama PSG, Lionel Messi telah mencetak 12 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga membatu klub asal Prancis tersebut meraih gelar juara Ligeu 1, setelah sebelumnya sempat gagal pada musim 2021/2022.

Namun yang menjadi perhatian adalah, ketika Neymar mengalungkan medali juara kepada Lionel Messi. yang seharusnya dilakukan oleh para panitia penyelenggara pertandingan.

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

"Saya rasa tidak, saya pikir orang-orang terlalu banyak berbicara. Mereka tidak tahu apa yang terjadi setiap hari, Lionel Messi tetaplah Lionel Messi, dia terus membuat perbedaan," kata Neymar ketika ditanya mengenai perubahan Lionel Messi, dilansir dari Metro.co.uk.

Neymar menambahkan lebih lanjut, jelas bahwa kami berharap semuanya berjalan baik untuk bertiga, saya, Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Jika kita bertiga baik-baik saja, maka akan bagus untuk tim.

"Saya puas, kami memiliki pertandingan yang sangat bagus dengan tim. Sangat penting untuk memulai pertandingan dengan kemenangan. Ini merupakan pertandingan yang berakhir dengan trofi, apapun yang terjadi, kami harus menang." kata Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya