Prediksi Pertandingan Piala AFC: PSM Makassar vs Kedah FC

Para pemain PSM Makassar merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@psm_makassar

VIVA Bola - Prediksi pertandingan PSM Makassar vs Kedah FC dalam lanjutan babak Semifinal Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 9 Agustus 2022. (18:00 WIB).

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persija Jakarta. Pada pertandingan babak pertama, PSM Makassar mendominasi permainan. Namun hingga pertandingan berakhir di babak pertama belum ada gol yang tercipta.

PSM Makassar baru bisa mencetak keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke 75 melalui aksi dari Kenzo Nambu. Namun sayang keunggulan PSM Makassar tak bertahan lama.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Pada menit ke 78, Persija Jakarta mampu menyamakan skor menjadi 1-1 yang dicetak oleh Behrens. Tidak mau menerima hasil imbang, PSM Makassar yang bermain di hadapan pendukungnya mencoba untuk meraih kemenangan.

Namun sayang hingga pertandingan berakhir skor 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil imbang ini membuat PSM Makassar berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan di Liga 1 Indonesia.

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

Para pemain PSM Makassar merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@psm_makassar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Kedah FC harus puas menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Sri Pahang FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia. Kedah FC harus puas tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke 32 yang dicetak oleh Andres Steven Rodriguez Ossa.

Kedah FC yang mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Sri Pahang FC.

Pada babak kedua, Kedah FC mencoba untuk mengejar ketertinggalan, Alih-alih ingin menyamakan skor, Kedah FC malah kecolongan gol kedua, lagi-lagi melalui aksi dari Andres Steven Rodriguez Ossa.

Hingga pertandingan berakhir, Kedah FC belum mampu mengejar ketertinggalan. Hasil kekalahan ini membuat Kedah FC berada di peringkat keenam klasemen Liga Super Malaysia dengan poin 17 dari 13 pertandingan.

Pemain Kedah FA rayakan gol.

Photo :
  • www.instagram.com/theafchub

Laga PSM Makassar vs Kedah FC akan diprediksi akan dimenangkan oleh PSM Makassar. Meskipun pada pertandingan sebelumnya meraih hasil imbang. Akan tetapi skuad asuhan Bernardo Tavares percaya diri menghadapi wakil dari Malaysia. Selain itu juga, Ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim di pentas Piala AFC.

Prediksi Susunan Pemain
PSM Makassar
: Reza Arya Pratama, Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Manan, Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri, Rizky Eka Pratama, Everton Nascimento

Kedah FC: Ifwat Akmal, Rodney Celvin, Marc Vales, Loqman Hakim, Arif Farhan, Dechi Marcel N'Guessan, Sanrawat Dechmitr, Mahmoud Al-Mardi, Syazwan Zainon, Ronald Ngah, Aiman Afif.

Prediksi Skor Akhir
PSM Makassar vs Kedah FC (2-0)

5 Pertandingan Terakhir PSM Makassar
27-06-22 Tampines Rovers vs PSM Makassar (1-3)
03-07-22 Borneo FC vs PSM Makassar (2-1)
23-07-22 PSS Sleman vs PSM Makassar (1-2)
29-07-22 PSM Makassar vs Bali United (2-0)
05-08-22 PSM Makassar vs Persija Jakarta (1-1).

5 Pertandingan Terakhir Kedah FC
06-07-22 Terengganu vs Kedah FC (1-0)
15-07-22 Terengganu vs Kedah FC (2-1)
19-07-22 Kedah FC vs Sarawak United (3-1)
27-07-22 Kuala Lumpur City vs Kedah FC (2-1)
01-08-22 Sri Pahang vs Kedah FC (2-0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya