Muhammad Arfan Minta Doa dan Dukungan untuk PSM Makassar

Gelandang PSM Makassar, Muhammad Arfan
Gelandang PSM Makassar, Muhammad Arfan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola - PSM Makassar akan menghadapi wakil dari Malaysia yaitu Kedah FC dalam lanjutan babak Semifinal Piala AFC di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 9 Agustus 2022.

Meskipun pada pertandingan sebelumnya PSM Makassar harus meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Persija Jakarta. PSM Makassar yang sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 75 yang dicetak oleh Kenzo Nambu, mampu disamakan pada menit ke 78 yang dicetak oleh Hanno Behrens.

Terlepas dari hasil tersebut, PSM Makassar akan tampil semaksimal mungkin saat menghadapi Kedah FC demi mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional. Bukan hanya PSM Makassar saja yang akan bangga, tapi seluruh masyarakat Indonesia juga akan merasakan hal itu.

Pasalnya, PSM Makassar selangkah lagi akan menyatakan sejarah, jika bisa lolos ke Final Piala AFC Zona Asia Tenggara. Akan tetapi PSM Makassar harus bisa menyingkirkan Kedah FC di laga Semifinal.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

Photo :
  • Instagram/@psm_makassar

PSM Makassar akan sedikit diuntungkan. Laga ini akan di gelar di Indonesia, lebih tepatnya di salah satu Stadion yang ada di Bali. Diharapkan dalam pertandingan tersebut Masyarakat Indonesia bisa hadir ke Stadion untuk menyaksikan laga tersebut.

Motivasi PSM Makassar akan berlipat ganda, selain gengsi prestasi AFC Cup. Kemenangan saat menghadapi Kedah FC akan menjadi kado istimewa untuk Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.