Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dalam laga Piala Super UEFA di Stadion Helsingin Olympia, Kamis 11 Agustus 2022 dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan antara pemenangan Liga Champions dan pemenangan Liga Europa pada musim lalu. Real Madrid berhasil menumbangkan Liverpool di laga final dengan skor tipis 1-0. Sementara Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan Rangers FC melalui adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Juventus dengan skor 2-0 dalam laga pramusim di Amerika Serikat. Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu memali tendangan penalti dari Karim Benzema pada menit ke 19.

Setelah unggul satu gol. Real Madrid mendominasi permainan. Namun sayang hingga babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan. Real Madrid baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua.

Tepatnya pada menit ke 69 giliran Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 bertahan. Ini merupakan kemenangan pertama di skuad asuhan Carlo Ancelotti di pramusim setelah dua pertandingan terakhirnya meraih hasil kalah dan imbang.

Real Madrid juara Liga Champions 2021/22.

Real Madrid juara Liga Champions 2021/22.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sementara di pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt harus menelakan kekalahan besar dengan skor 1-6 dari Bayern Munich dalam laga pembuka Bundesliga. Pada babak pertama, Eintracht Frankfurt sudah kecolongan lima gol.