Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dalam laga Piala Super UEFA di Stadion Helsingin Olympia, Kamis 11 Agustus 2022 dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Ini merupakan pertandingan antara pemenangan Liga Champions dan pemenangan Liga Europa pada musim lalu. Real Madrid berhasil menumbangkan Liverpool di laga final dengan skor tipis 1-0. Sementara Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan Rangers FC melalui adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Juventus dengan skor 2-0 dalam laga pramusim di Amerika Serikat. Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu memali tendangan penalti dari Karim Benzema pada menit ke 19.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Setelah unggul satu gol. Real Madrid mendominasi permainan. Namun sayang hingga babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan. Real Madrid baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua.

Tepatnya pada menit ke 69 giliran Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 bertahan. Ini merupakan kemenangan pertama di skuad asuhan Carlo Ancelotti di pramusim setelah dua pertandingan terakhirnya meraih hasil kalah dan imbang.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Real Madrid juara Liga Champions 2021/22.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sementara di pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt harus menelakan kekalahan besar dengan skor 1-6 dari Bayern Munich dalam laga pembuka Bundesliga. Pada babak pertama, Eintracht Frankfurt sudah kecolongan lima gol.

Ketika pertandingan baru berjalan lima menit yang dicetak oleh Joshua Kimmich, Benjamin Pavard pada menit ke 10, Sadio Mane pada menit ke 29, Serge Gnabry pada menit ke 43 dan Jamal Musiala menit ke 35. Skor 0-5 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Eintracht Frankfurt sempat memperkecil kedudukan di babak kedua menjadi 1-5 pada menit ke 64 yang ditorehkan oleh Randal Kolo Muani. Namun Bayern Munich mampu menambahkan keunggulan menjadi 1-6 pada menit ke 83 lagi-lagi dicetak oleh Jamal Musiala.

Pemain Eintracht Frankfurt rayakan keberhasilan lolos ke final Liga Europa.

Photo :
  • AP Photo/Michael Probst

Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan berjalan sangat alot. Namun Los Blancos lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain. Meskipun pada musim ini Real Madrid tidak terlalu aktif dalam membeli pemain. Akan tetapi tim asal Spanyol tersebut patut diwaspadai.

Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Rodrygo, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Almamy Toure, Tuta, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Filip Kostic, Sebastian Rode, Djibril Sow, Mario Gotze, Daichi Kamada, Rafael Santos Borre.

Prediksi Skor Akhir
Real Madrid vs Eintracht Frankfurt (2-1)

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid
21-05-22 Real Madrid vs Real Betis (0-0)
29-05-22 Liverpool vs Real Madrid (0-1)
24-07-22 Real Madrid vs Barcelona (0-1)
27-07-22 Real Madrid vs América (2-2)
31-07-22 Real Madrid vs Juventus (2-0).

5 Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt
09-07-22 LASK Linz vs Eintracht Frankfurt (0-0)
15-07-22 Eintracht Frankfurt vs Torino (3-1)
27-07-22 Astoria Walldorf vs Eintracht Frankfurt (0-5)
02-08-22 Magdeburg vs Eintracht Frankfurt (0-4)
06-08-22 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich (1-6).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya