Alexis Sanchez Hampir Cedera saat Bertingkah di Depan Fans Marseille

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Football Italia

VIVA Bola – Ada-ada saja kejadian yang dialami Alexis Sanchez. Dia hampir mencederai diri sendiri jelang kepindahannya ke Olympique Marseille.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Momen itu terekam saat Sanchez tiba di Marseille, Selasa 9 Agustus 2022. Dia tiba di kota tersebut usai terbang dengan jet pribadi dari Milan.

Sanchez memilih untuk memutus kontrak dengan Inter Milan agar bisa berpindah ke Marseille pada musim ini dengan status bebas transfer.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Photo :
  • Twitter/@Inter

Kedatangan pemain asal Chile itu pun disambut oleh ratusan fans yang memadati bandara setempat. Dia pun menyambutnya dengan penuh antusias.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mengenakan kaus dan celana panjang putih, Sanchez menghampiri para suporter yang ingin menemuinya. Eks penggawa Manchester United itu menyempatkan waktu untuk berjabat tangan sambil berlari di kerumuman suporter.

Di momen itulah, sanchez hampir saja terkena cedera. Pasalnya, dia terpeleset setelah menginjak sampah botol dan flare yang ada di lokasinya berlari.

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez

Photo :
  • The Sun

Beruntung, dia tak terjatuh dan diselamatkan oleh petugas yang menemaninya seperti dikutip Football Italia.

Bomber 33 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis hari ini. Setelahnya, dia baru diresmikan sebagai pemain anyar Marseille.

Pindah ke Marseille membuat Sanchez bakal merasakan atmosfer di empat liga top Eropa. Sebelumnya, dia pernah tampil di Serie A, LaLiga, dan Premier League.

Marseille sendiri bakal jadi klub Eropa keenam yang dibelanya setelah Udinese, Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya