FIFA Resmi Memajukan Jadwal Piala Dunia Qatar 2022

Logo Piala Dunia 2022 Qatar
Sumber :
  • www.sportskeeda.com

VIVA Bola – FIFA telah resmi memindahkan Jadwal Piala Dunia mendatang di Qatar maju satu hari untuk memungkinkan negara tuan rumah bermain tepat setelah upacara pembukaan pada hari Minggu, 20 November 2022.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Badan sepak bola mengkonfirmasi keputusan tersebut pada hari Kamis, mengatakan bahwa itu mengikuti penilaian mengenai kompetisi dan implikasi operasional serta konsultasi dengan pemangku kepentingan negara tuan rumah.

AICE Menjadi Es Krim Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Photo :
  • istimewa
2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

"Perubahan itu memastikan kelanjutan tradisi lama menandai dimulainya Piala Dunia 2022 dengan upacara pembukaan pada kesempatan pertandingan pertama yang menampilkan tuan rumah atau juara bertahan," kata FIFA dalam sebuah pernyataan yang diunggah dalam laman resmi fifa.com.

Pertandingan pembukaan akan menjadi pertemuan antara Senegal dan Belanda pada 21 November. Setelah keputusan yang dikeluarkan pada Kamis, pertandingan itu dipindahkan ke waktu belakang yang mengambil tempat malam yang sebelumnya dialokasikan untuk Qatar v Ekuador.

Sindiran Menohok Justin Hubner Usai Indonesia Bantai Vietnam: Enteng!

Desain stadion Piala Dunia Qatar 2022

Photo :
  • http://www.qatar.to

Upacara pembukaan dan pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000 kursi di Al Khor, utara ibukota Qatar, Doha.

“Piala Dunia FIFA 2022 akan dimulai dengan perayaan yang lebih besar untuk penggemar lokal dan internasional karena negara tuan rumah Qatar sekarang akan bermain melawan Ekuador pada hari Minggu, 20 November 2022 sebagai bagian dari acara yang berdiri sendiri. ,” kata FIFA dalam laman resminya.

Edisi tahun ini membawa Piala Dunia ke Dunia Arab untuk pertama kalinya. Piala Dunia 2022 juga merupakan yang pertama dalam sejarah selama 92 tahun turnamen yang dimainkan pada bulan November dan Desember.

FIFA menyelesaikan keputusan untuk bermain di musim semi pada 2015 untuk menghindari panasnya musim panas Qatar, meskipun ada tentangan dari sebagian besar badan sepak bola Eropa yang kesal karena harus menutup liga domestik mereka selama beberapa minggu puncak.

Piala Dunia U-20

Photo :
  • FIFA

Final turnamen akan berlangsung pada 18 Desember 2022, Hari Nasional Qatar.

“Pemegang tiket akan diberi tahu melalui email bahwa pertandingan yang relevan telah dijadwalkan ulang dan tiket mereka akan tetap berlaku terlepas dari tanggal/waktu yang baru. Selain itu, FIFA akan berusaha untuk mengatasi masalah apa pun yang timbul dari perubahan ini berdasarkan kasus per kasus, ” Tulis Fifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya