Awal Luar Biasa Bayern Munich, 11 Gol dalam 2 Laga

Pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@FCBayernEN

VIVA Bola – Bayern Munich menjadi tim Bundesliga yang mengirimkan sinyal bahaya bagi para pesaing. Dua laga yang dilalui di awal musim ini, total 11 gol berhasil diciptakan.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Lima gol disarangkan skuad asuan Julian Nagelsmann ketika menang 5-3 atas RB Leipzig di Piala Super Jerman. Lalu di pekan pertama Bundesliga, mereka menang 6-1 di markas Eintracht Frankfurt.

"Kami memainkan permainan dengan kecepatan sangat tinggi, terutama di sepertiga akhir karena memiliki banyak tipe pemain yang mirip, yang suka bermain satu sama lain dan banyak bergerak," kata Nagelsmann, dikutip dari laman resmi klub.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Pemain Bayern Munich rayakan kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Pada pekan kedua Bundesliga, Bayern akan bermain di markas sendiri, Allianz Arena. Mereka bersiap untuk menjamu Wolfsburg pada Minggu malam WIB 14 Agustus 2022.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Nagelsmann tak mau menganggap remeh sang tamu meski anak asuhnya mengawali musim dengan impresif. Harapan sang juru taktik, tim tamu tidak datang dengan strategi parkir bus. 

"Wolfsburg memiliki tim yang sangat bagus. Saya mengharapkan lini belakang mereka tidak duduk diam. Mereka akan masuk ke dalam permainan dan ingin menang. Saya tidak berharap mereka terbuka lebar, tapi saya juga tidak berharap mereka memarkir bus," tuturnya.

Para pemain Bayern Munich merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@FCBayern

Pelatih Wolfsburg, Niko Kovac menilai Bayern pasti akan coba membuat anak asuhnya kesulitan. Tim besar seperti Bayern menurut dia pasti ingin mengakhiri pertandingan di babak pertama.

Agresivitas Bayern di awal ini yang akan jadi kewaspadaannya. Dia mengaku sudah memiliki gagasan untuk bisa mengatasi hal itu dan diharap anak asuhnya bisa maksimal.

"Mereka masuk dengan kekuatan dan agresi tinggi dalam tekanan dan Anda harus bisa bertahan. Kami memiliki sedikit ide tentang bagaimana melakukannya," ujar Kovac.

Bayern Munich juara Piala Super Jerman 2022

Photo :
  • Twitter/@FCBayern

Permainan tim yang stabil menjadi yang ditekankan oleh Kovac. Mulai dari transisi bertahan hingga menyerang tidak boleh memberikan celah bagi lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya