Start Menggila Sadio Mane di Bayern Munich

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola – Tidak butuh waktu lama bagi Sadio Mane untuk nyetel bersama klub barunya, Bayern Munich. Eks pemain Liverpool ini langsung tancap gas dengan menjadi mesin gol The Bavarian. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Mane dipercaya turun sebagai starter kala Bayern menghadapi Bochum di pekan ketiga Bundesliga yang digelar pada Minggu malam WIB 21 Agustus 2022 di Vonovia Ruhstadion. Penyerang asal Senegal ini berkontribusi mencetak 2 gol dari kemenangan 7-0. 

Dua gol Mane masing-masing diciptakan di menit ke 42 dan menit ke-60 lewat penalti. Dengan tambahan tersebut total Mane sudah mengoleksi 3 gol sejauh ini di Bundesliga. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pemain Bayern Munich merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@FCBayern

Sebelumnya 1 gol diciptakan Mane di laga pembuka menghadapi Eintracht Frankfurt kala itu Bayern menang 6-1. Di pekan kedua Bundesliga, saat Bayern menghadapi Wolfsburg, Mane absen mencetak gol. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dengan total 3 gol, Mane sementara mengisi gelar top skorer ditemani Karim Onisio (Mainz 05) dan Jamal Musiala. 

Usai pertandingan Mane mengomentari kemenangan tersebut. Dia mengaku puas dengan permainan rekan-rekannya. 

"Pertandingan yang sangat baik. Performa tim luar biasa hari ini. Kami memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan banyak peluang. Total 7 gol merupakan hal yang hebat menurut saya," kata Mane dilansir The Guardian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya