MU Makin Ngotot Buru Antony, Milan Pun Terancam

Antony Santos
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Manchester United semakin ngotot mau memboyong Antony dari Ajax Amsterdam. Mereka bahkan berencana menaikkan nilai tawaran bagi sang winger.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sebelumnya MU disebut sudah menawar 80 juta euro. Namun Ajax masih cuek.

Harapan Ajax adalah, MU menawar Antony lebih tinggi. Atau mereka akan tetap mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Namun dari Ajax rupanya juga bersiap dengan hal terburuk, yakni melepas Antony nanti. Karena itu mereka sudah membidik calon pengganti.

Skenarionya, bila Antony hengkang ke MU, maka Ajax akan menarik balik Hakim Ziyech dari Chelsea. Kebetulan si pemain tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dalam hal ini Ajax akan mengunkan uang hasil penjualan Antony untuk menebus Ziyech yang dalam beberapa waktu belakangan santer dikaitkan dengan AC Milan.

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Untuk MU, Antony merupakan target utama mereka berikutnya setelah mendatangkan Casemiro. Selain itu juga ada dua nama lain, yakni Frenkie De Jong dari Barcelona, serta Cody Gakpo asal PSV Eindhoven.

Pemilik MU, keluarga Glazers merasa perlu menggelontorkan lebih banyak uang untuk investasi pemain setelah melihat performa tim dalam dua laga di awal musim.

Diketahui MU selalu kalah. Mereka takluk melawan Brighton Hove Albion pada pekan pertama, lalu dibantai habis oleh Brentford, empat gol tanpa balas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya