Real Madrid yang Membara Bersama 'Darah Muda' 

Para pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA Bola – Real Madrid berhasil menang telak kala menyambangi markas Glasgow Celtic di Celtic Park pada laga perdana Grup F Liga Champions, dini hari tadi. Kemenangan ini tak lepas dari peran besar pemain muda Los Blancos.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

El Real membawa pulang tiga poin setelah menumbangkan Celtic tiga gol tanpa balas. Masing-masing gol disumbangkan Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Tentu, hasil ini merupakan awal yang positif bagi Madrid yang tengah berupaya mempertahankan takhtanya di Eropa. Sekaligus pembuktian jika kini Los Blancos sudah melakukan regenerasi dengan baik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

Bagaimana tidak, hampir sebagian besar pemain yang turun di laga ini terutama di babak kedua adalah "darah muda". Mulai dari Vinicius, Federico Valverde, Aurélien Tchouameni, Eder Militao, Eduardo Camavinga, dan Rodrygo Goes.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Harusnya kami bisa lebih baik di babak pertama tapi apa yang kami tampilkan di babak kedua sangat sempurna," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikutip situs resmi UEFA.

"Seiring berjalannya pertandingan, kami menggunakan energi yang dibawa pemain muda dan terlihat para penggemar mengapresiasi permainan kami," lanjutnya.

Setelah ini, Madrid akan menjamu Real Mallorca di LaLiga sebelum kembali bermain di kandang menghadapi RB Leipzig pada lanjutan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya