Prediksi Pertandingan Liga Europa: Zurich vs Arsenal

Pemain Arsenal rayakan gol Gabriel Jesus
Sumber :
  • AP Photo/John Raoux

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Zurich vs Arsenal dalam laga perdana Liga Europa Grup A di Stadion Letzigrund, Kamis 8 September 2022 (23:45 WIB).

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Zurich harus puas menelan kekalahan 1-2 dari tamunya yaitu Lugano dalam lanjutan Liga Swiss. Zurich harus puas kecolongan gol terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan lima menit melalui aksi dari Renato Steffen.

Zurich baru bisa menyamakan skor pada menit ke 24 ditorehkan oleh Tosin Aiyegun. HIngga pertandingan babak pertama berakhir skor masih imbang 1-1 untuk kedua tim.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Zurich melakukan beberapa pergantian pemain untuk bisa meraih kemenangan. Namun sayang menjelang akhir pertandingan, pertahanan Zurich lengah hingga harus puas kebobolan pada menit ke 90 giliran Mohamed Amoura. Hingga pertandingan berakhir Zurich tidak terhindar dari kekalahan.

Selebrasi pemain Arsenal saat bobol gawang Aston Villa

Photo :
  • AP Photo/David Cliff
Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan perdananya di Premier League saat menghadapi Manchester United dengan skor 1-3. Arsenal sebetulnya mendominasi permainan, Namun pada menit ke 35, Arsenal kecolongan gol yang ditorehkan oleh Antony.

Arsenal baru bisa menyamakan skor pada babak kedua, Berawal dari serangan balik, Bukayo Saka yang memanfaatkan kemelut di depan gawang berhasil memasukan bola pada menit ke 60. Setelah berhasil menyamakan skor, Arsenal mencoba menekan ke pertahanan MU.

Namun, Arsenal lupa dengan pertahanan, hingga akhirnya Marcus Rashford menjadi mimpi buruk Arsenal setelah berhasil mencetak dua gol pada menit ke 66 dan menit ke 75 setelah mendapatkan umpan dari Christian Eriksen.

Arsenal mencoba mengejar ketertinggalan sebelum babak kedua berakhir. Namun hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua dibunyikan, Arsenal tidak mampu menghindar dari kekalahan.

Laga Zurich vs Arsenal diprediksi akan dimenangkan oleh skuad asuhan Mikel Arteta. Dilihat dari segi kualitas pemain, Arsenal jauh lebih diunggulkan, meskipun bermain tandang, klub asal Premier League akan bisa mengatasi dan meraih poin sempurna. Selain itu juga, laga ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

Prediksi Susunan Pemain
Zurich: Yanick Brecher, Beir Omeragi, Mirlind Kryeziu, Karol Mets, Nikola Boranijaševi, Blerim Džemaili, Ole Kristian Selnaes, Adrián Guerrero, Donis Avdijaj, Tosin Aiyegun, Fabian Rohner.

Arsenal: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Albert Sambi Lokonga, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Gabriel Jesus.

Prediksi Skor Akhir
Zurich vs Arsenal 0-2

5 Pertandingan Terakhir Zurich
19-08-22 Zurich vs Hearts 2-1
21-08-22 Cham vs Zurich 4-0
26-08-22 Hearts vs Zurich 0-1
28-08-22 Zurich vs Basel 2-4
04-09-22 Zurich vs Lugano 1-2.

5 Pertandingan Terakhir Arsenal
13-08-22 Arsenal vs Leicester City 4-2
20-08-22 Bournemouth vs Arsenal 0-3
27-08-22 Arsenal vs Fulham 2-1
01-09-22 Arsenal vs Aston Villa 2-1
04-09-22 Manchester United vs Arsenal 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya