Thomas Tuchel Murka dengan Penampilan Chelsea

Hasil Pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea 0-1
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel murka dengan penampilan The Blues saat ditumbnagkan 0-1 oleh tuan rumah Dinamo Zagreb dalam laga perdana di Liga Champions di Stadion Maksimir, Rabu 7 September 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sebetulnya mendominasi permainan saat menghadapi klub asal Kroasia tersebut. Namun sayang pada menit ke 13, The Blues harus kecolongan gol melalui aksi dari Mislav Orsic. Ini merupakan kekalahan ketiga kali secara beruntun ketika bertandang ke markas lawan.

Selain itu juga, sebelumnya Chelsea telah dikalahkan oleh Leeds United dan Southampton. Hal itulah yang membuat Thomas Tuchel sangat tidak suka dengan penampilan para pemain The Bleus pada musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

"Kami memiliki awal yang baik, kami gagal memanfaatkan peluang. kemudian kami kebobolan satu gol melalui serangan balik yang terlalu mudah, dan kami berjuang untuk mencetak gol, namun pada akhirnya kami kalah," kata Thomas Tuchel ketika pertandingan berakhir dilansir dari BT Sport

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer asal Jerman tersebut menambahkan lebih lanjut, kami sangat marah pada diri saya sendiri. kami marah dengan penampilan Chelsea dan ini merupakan kinerja yang sangat buruk dari kami semua.

"Kami bermain tidak terlalu agresif, secara individu pemain kami tidak cukup bagus dan itulah kenapa pada pertandingan ini kami harus menerima kekalahan," ungkap Thomas Tuchel.

Selain itu juga, Thomas Tuchel memaparkan lebih lanjut mengenai penampilan Chelsea, kini permainan The Blues yang biasa tampil gemilang seperti musim lalu sudah hilang. Kami akan mencoba untuk berbenah dalam pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, Aubameyang menjalani debutnya bersama Chelsea. Terlihat ia juga beberapa kali mendapatkan peluang, namun sayang belum bisa merubah kedudukan. Namun Thomas Tuchel enggan mengomentari penampilan perdana dari dari pemain anyar Chelsea tersebut.

Setelah pertandingan Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb. Kini Chelsea akan menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League pada Sabtu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya