PSG Besar Kepala Usai Hajar Juventus

Pelatih PSG, Christophe Galtier
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA Bola – Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, menyatakan timnya sangat pantas meraih tiga poin atas Juventus pada laga perdana Grup H Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, dini hari tadi.

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Pada duel tersebut, Les Parisiens menang 2-1 atas tim tamu. Dua gol PSG disumbangkan Kylian Mbappe. Sementara, Juventus hanya mampu membalas lewat tandukan Weston McKennie.

Diakui Galtier, Neymar cs memang tampil lebih baik atas Juventus. Dan itu bisa dilihat dari statistik pertandingan.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Pertandingan PSG vs Juventus.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

PSG meraih penguasaan bola sebesar 58 persen berbanding 42 persen. PSG juga melepaskan 15 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Sementara, Juventus hanya melepaskan 13 percobaan dan cuma empat di antaranya yang mengarah ke gawang. Itu sudah membuktikan jika Les Parisiens memang lebih baik dalam segala hal.

"Kami memiliki beberapa kesempatan yang sangat baik di babak pertama dan sudah selayaknya kami memimpin dua gol," ujar juru taktik asal Prancis dikutip situs resmi UEFA.

Selebrasi PSG saat menghadapi Toulouse

Photo :
  • twitter.com/PSG_inside

"Kami memberi mereka keuntungan di beberapa situasi tapi saya cukup puas dengan apa yang anak-anak sudah lakukan. Dari membawa bola, koneksi, dan kami juga bertahan dengan baik," jelasnya.

Lebih lanjut, mantan arsitek Nice ini sangat yakin PSG bakal berbicara lebih banyak di Liga Champions musim ini. Buktinya, mereka bisa keluar dengan hasil maksimal pada pertandingan sulit, seperti saat menghajar Juventus.

"Menang di pertandingan sulit akan sangat membantu tim dan membuat mereka tumbuh dengan baik," tutur Galtier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya