Setelah Laga Liga Champions, Real Madrid Dihantam Badai Cedera

Para Pemain Real Madrid Merayakan Gol ke Gawang Celtic
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti menyakini bahwa cedera yang dialami oleh Karim Benzema tidak serius saat menghadapi Celtic dalam laga perdana Liga Champions Grup F, Rabu 7 September 2022.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Awalnya Real Madrid memaksakan Karim Benzema untuk tetap bermain di babak pertama. Namun pemain asal Prancis tersebut terlihat kesakitan dan memegang lututnya hingga harus ditarik keluar pada menit ke 30 oleh Eden Hazard.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0. Masing-masing gol dicetak oleh Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard. Kini Los Blancos kekuran penyerang setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada musim panas ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Photo :
  • Twitter/@LaLiga

Selain Karim Benzema, kini Real Madrid juga harus kehilangan Eder Militao setelah ditarik keluar di babak pertama dan digantikan oleh Antonio Rudiger. Namun Carlo Ancelotti tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi pemain asal Brasil tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tampaknya tidak begitu serius cedera yang diterima oleh Karim Benzema dan Eder Militao, keduannya akan mendapatkan perawatan yang tepat dan tinggal menunggu haris laporan dari tim dokter," kata manajer asal Italia tersebut seperti dilansir dari BT Sport.

Selain itu juga, Carlo Ancelotti menanggapi pertandingan menghadapi Celtic di laga perdana Liga Champions. Pada babak pertama, kami sedikit mendapatkan tekanan. Namun pada babak kedua kami bisa mengatasinya, kami mulai bisa membahayakan gawang dari Celtic.

"Kami tidak terkejut di babak pertama, kami tahu mereka (Celtic) bisa memulai pertandingan dengan cepat. Kami beruntung ketika peluang Celtic membentur mistar gawang. Namun kami mampu bangkit di babak kedua." ungkap mantan mantan manajer AC Milan tersebut.

Hasil kemenangan ini membuat Real Madrid berada di peringkat kedua Grup F. Sementara Shakhtar Donetsk berada di puncak klasemen setelah berhasil meraih kemenangan 4-1 atas RB Leipzig.

Setelah pertandingan Liga Champions, Real Madrid akan lanjutan laga lanjutan LaLiga pekan kelima menghadapi Mallorca pada Minggu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya