Liverpool Dibantai Napoli, Juergen Klopp: Sulit Menerimanya

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Napoli tampil mengerikan dalam laga perdana grup A Liga Champions. Skuad asuhan Luciano Spalletti melibas Liverpool 4-1, Kamis 8 September 2022 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Empat gol itu dicetak oleh Piotr Zielinski menit (5' dan 47'), Andre Zambo Anguissa (31'), Giovanni Simeone (44'). Sementara satu gol Liverpool dicatatkan Luis Diaz (49').

Napoli sebenarnya mendapatkan dua kali penalti, namun sayang Victor Osimhen gagal melaksanakan tugasnya menit 18.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Juergen Klopp pun mengomentari hasil pertandingan tersebut. “Sulit untuk menerimanya. Tidak terlalu sulit untuk dijelaskan ketika Anda melihat permainannya. Kami memulai dengan dua penalti lawan,” ujar Klopp dikutip dari BT Sport.

Napoli vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Napoli
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Tak dipungkiri Klopp, skuadnya bermain jelek. Sebaliknya, Napoli tampil ciamik di laga tersebut.

“Pertama dan terpenting, Napoli memainkan permainan yang sangat bagus dan kami tidak. Itulah penjelasan pertama untuk kekalahan itu," ucapnya.

“Dua penalti yang kami kebobolan, pasti satu, mungkin keduanya sial, tetapi hanya satu yang masuk. Kami seharusnya bertahan lebih baik," kata dia.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Ia juga menjelaskan, kacaunya permainan Liverpool ketika skuadnya tertinggal 0-3 di babak pertama. Juga tidak jelas dalam menyerang ataupun bertahan.

“Kami tertinggal 0-3, tidak pernah benar-benar dalam permainan, kami tidak kompak dalam bertahan atau menyerang. Sampai Thiago memasuki lapangan, saya tidak ingat satu pun situasi counter-pressing," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya