Klopp Heran Bukan Main Liverpool Bisa Dibantai Napoli

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku bingung dengan hasil akhir yang didapat tim asuhannya kala bertandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada laga perdana Grup A Liga Champions, dini hari tadi

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Bagaimana tidak, Liverpool yang merupakan finalis tahun lalu dibantai habis oleh Napoli dengan skor 4-1. The Reds bahkan sudah tertinggal tiga gol di babak pertama.

Piotr Zielinski mencetak brace di laga ini pada menit kelima lewat titik putih dan menit 47. Sementara, dua gol lainnya diciptakan Andre-Frank Zambo Anguissa (31') dan Giovanni Simeone (44).

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Selebrasi pemain Napoli

Photo :
  • Twitter @aspor

Sedangkan, Liverpool hanya bisa membalas lewat gol Luis Diaz di menit 49.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Bagi Klopp, hasil ini menjadi tak masuk akal lantaran dia menurunkan pemain terbaiknya di laga ini. Tapi, Mohamed Salah cs tak bermain lepas seperti biasanya.

Manajer asal Jerman sendiri mengakui jika anak-anak asuhnya baru terlihat bisa menekan lawan ketika Thiago Alcantara masuk di menit 63.

Napoli vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Napoli

"Hasil ini benar-benar sulit untuk dirasakan. Tapi, tidak terlalu sulit untuk dijelaskan jika Anda melihat pertandingannya," kata manajer 55 tahun dikutip situs resmi UEFA.

"Sampai Thiago masuk ke lapangan, saya tak ingat ada satu situasi menekan dari serangan balik. Mengapa itu sampai terjadi, saya tak bisa menjawabnya sekarang. Tapi, saya harus menerima hasil ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya