VIDEO: Tiga Gol Dramatis Laga Atletico Madrid vs Porto

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Porto 2-1
Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Porto 2-1
Sumber :
  • Twitter: Atletico Madrid

VIVA Bola - Atletico Madrid berhasil meraih poin sempurna setelah menang dramatis saat menghadapi Porto dengan skor 2-1 dalam laga perdana Liga Champions Grup B di Stadion Metropolitano, Kamis 8 September 2022.

Dua gol Atletico Madrid masing-masing dicetak oleh Hermono (90+1) dan Antoine Griezmann (90+11). Sementara gol tunggal dari Porto ditorehkan oleh Mateus Uribe (90+6). Hasil kemenangan ini membuat skuad asuhan Diego Simeone berada dipuncak klasemen.

Berjalannya babak pertama, kedua tim mampu bermain dengan baik. Namun Porto sempat mendapatkan peluang yang luar biasa dari Galeno. Akan tetapi, kiper dari Atletico Madrid, Jan Oblak mampu menyelamatkan dengan baik.

Giliran Atletico Madrid yang hampir menciptakan keunggulan terlebih dahulu melalui aksi dari Yannick Carrasco. Namun ketika akan melakukan tembakan, salah satu pemain belakang Porto, Pepe berhasil merebut bola. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Pada babak kedua, Atletico Madrid melakukan banyak pergantian pemain untuk meningkatkan daya serangan ke pertahanan Porto. Namun sesekali juga Porto melakukan serangan ke pertahan Atletico Madrid.

Pada menit ke 71, Porto harus bermain dengan 10 pemain setelah Mehdi Terami mendapatkan kartu kuning kedua, hingga akhirnya harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir. Hal ini pun langsung dimanfaatkan oleh Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya
img_title