Liga Europa: Real Sociedad Sudah Pikirkan Cara Jinakkan MU

Pemain Real Sociedad rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA Bola – Real Sociedad akan berduel dengan Manchester United di ajang Liga Europa 2022/2023. Meski tak diunggulkan, wakil dari Spanyol ini tetap percaya diri bisa memberikan perlawanan. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sociedad menghadapi Setan Merah di matchday pembuka Grup E Liga Europa 2022/2023 pada Jumat dini hari WIB 9 September 2022. Menilik dari kualitas kedua tim musim lalu, nampaknya berimbang. 

Manchester United dan Sociedad sama-sama finis di posisi ke-6. Di musim ini MU tampil cukup baik dengan koleksi 12 poin dari 6 laga. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Modal lain yang juga dimiliki Manchester United adalah tampil di kandang sendiri, Old Trafford. Meski begitu Sociedad ogah minder, sang pelatih Imanol Alguacil mengaku sudah mempersiapkan diri cara menangani Cristiano Ronaldo cs. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami menghadapi skuad yang bagus, memang benar mereka menghabiskan banyak dana. Namun pertandingan berlangsung di lapangan dengan 11 lawan 11," kata Alguacil dilansir fourfourtwo.

"MU adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Namun untuk mengalahkan tim seperti MU, kami harus berani dan memiliki beberapa opsi untuk memenangkan pertandingan," lanjut dia.

Real Sociedad di musim ini sudah melakoni 4 laga di ajang LaLiga dengan koleksi 7 poin hasil dari 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya