AS Roma Dalam Tekanan

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui, timnya saat ini berada dalam tekanan setelah kekalahan 1-2 mereka dari Ludogorets di pertandingan perdana fase grup Liga Europa, Kamis 8 September 2022 (Jumat dini hari WIB).

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun AS Roma setelah sebelumnya di akhir pekan lalu mereka kalah dari Udinese. Mourinho mengungkapkan, timnya memang bermain tidak sesuai harapan saat dikalahkan Ludogorets.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami memiliki permainan yang luar biasa, karena itu tidak benar. Kami adalah tim yang paling banyak mencoba mencetak gol dengan lebih banyak peluang," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

“Kami memiliki kekuatan psikologis untuk mencoba mencetak gol, tetapi kami membuat banyak kesalahan. Tim yang ingin menang setelah imbang, malah kebobolan dari serangan balik dan kalah," tambahnya.

Ludogorets Razgrad vs AS Roma

Photo :
  • Twitter: AS Roma
Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Mourinho melanjutkan, kekalahan ini membuat timnya berada dalam tekanan. Karena mereka gagal meraih poin di laga ini. AS Roma pun harus memaksimalkan lima laga fase grup tersisa jika ingin lolos ke fase berikutnya.  

“Hasil ini menciptakan sedikit tekanan. Kami memiliki lima pertandingan untuk mendapatkan hasil yang kami butuhkan untuk lolos dari fase grup. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya," tegas Mourinho.

"Dan kami berharap siapa pun yang memenangkan pertandingan pertama di fase grup akan kehilangan poin. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan berikutnya," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya